Jumat, 13 Maret 2015

Cara memakai jilbab paris simple

Cara memakai jilbab paris simple - Gaya hijab paris mempunyai berbagai model yang dapat kamu gunakan dalam berhijab sehari hari. Model jilbab yang sederhana pastinya lebih menjadi opsi buat para perempuan muslimah yang mau menggunakan hijab untuk dipakai sehari harinya. Namun walau bentuknya yang simple tetapi gaya berhijabnya juga masih cantik dan terlihat modern jadi membikin kamu terlihat lebih cantik maka janganlah meragukan untuk untuk berhijab  sehari hari. 

Cara memakai jilbab paris simple

Sebelum kamu memakai jilbab paris yang meski di siapkan terlebih dahulu berbagai alat yang dipakai semacam Batin / batin Ninja, Paris Kerudung (Kerudung paris) dan Pin (Jarum Pentul). Setelah alat siap maka selanjutnya anda tinggal mengikuti berbagai tutorial di bawah ini yang dipandu dengan gambar yang jelas sehingga memudahkan anda dan juga di lengkapi dengan kalimat yang menjelaskan langkah demi langkah.



Tutorial:
1. Taruh jilbab paris di atas kepala tidak sama panjang
2. Ambil bagian pendek untuk di sematkan ke sisi bagian yang panjang dan ber jarum pentul agar bisa menempel.
3. dan seterusnya mengambil bagian yang panjang untuk di sematkan ke bagian yang pendek dengan melingkari bagian bawah atau dagu.
4. Janganlah lupa untuk sedikit melonggarkan bagian leher agar tidak terasa terlalu sempit sebelaum kamu sematkan jatum pentul 
5. Ini merupakan gambaran dari berbagai langkah tadi dan anda siap untuk melanjutnya kelangkah selanjutnya.
6. Ambil jilbab paris yang berada di depan kamu (lihat foto) untuk menyematkan kebagian belakang Anda
7. berikan pin agar bisa tertaa rapi dan kuat dan  mengaturnya menjadi terkesan keren dan rapi semacam yang kamu dambakan.
8. foto punggung Anda.
9. Taraaa! berakhir! :)

Lebih cantik mana sama ini ya

Gampang bukan dalam menggunakan jilbab paris yang simple di atas, apalagi dibekali dengan foto yang mudah di pahami dan kalimat yang membahasya membikin model jilbab paris di atas sangat mudah untuk diterapkan. Sekian dulu info saya tentang cara memakai jilbab paris simple dan mudah mudahan berguna. 

Related Posts