Selasa, 12 Mei 2015

Cara memakai jilbab segi empat menutupi dada

Cara memakai jilbab segi empat menutupi dada - Memakai jilbab memiliki banyak model yang bisa di gunakan sesuai dengan selera. Ada beberapa orang yang lebih suka untuk memakai jilbab yang menutup dada. Karena jilbab yang menutupi dada merupakan jilbab yang mungkin bisa dibilang sesuai dengan syariat  islam. Selain itu mungkin ada beberapa faktor lain yang menjadikan jilbab yang menutupi dada menjadi pilihan kaum muslimah.

Jilbab yang menutupi dada ada banyak model dan berbagai variasi yang bisa anda kenakan mulai dari yang segi empat hingga pashmina. Namun kali ini yang akan saya bagikan untuk anda adalah model jilbab segi empat yang menutupi dada. Model jilbab segi empat memang memiliki berbagai model yang bisa divariasikan dan salah satunya adalah dengan menutupi bagian ada. 

Cara memakai jilbab segi empat menutupi dada

Seperti biasa sebelum anda memakai jilbab maka anda harus tahu terlebih dahulu mengenai langkah langkah dalam memakainya. Lalu siapkan jilbabnya, peniti dan juga aksesoris untuk menambah penampilan yang lenih menarik. Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat menutupi dada ala witha :


1.lipat sebagian jilbab seperti di gambar
2.gunakan jilbab seperti biasa tidak sama panjang
3,4 dan 5.bagian yang panjang bawa ke sebelah kiri
6.lalu sematkan di atas kepala seperti di gambar
7.yang bagian belakang tarik ke depan melalui sebelah kanan
8.bentuk segi 3 
9 dan 10.bawa ke atas melingkari kepala gunakan bros di sebelah kiri...

Bagaimana dengan tutorial di atas cukup mudah untuk dimengerti bukan ? Selain itu bagaimana dengan tampilan jilbab di atas sangat cantik. Tapi bila anda bandingan dengan cara memakai jilbab di bawah ini cantikan mana ?

Sekian ya informasi saya mengenai cara memakai jilbab segi empat menutup dada. semoga bermanfaat.

Related Posts