Senin, 16 November 2015

Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat

Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulatMemiliki wajah bulat tidak akan membatasi anda dalam memakai sebuah pakaian  atau berhias tak terkecuali memakai jilbab. Wajah bulat yang anda memiliki bisa menjadikan penampilan anda sangat menarik dengan jilbab yang sesuai. Salah satu jilbab yang sesuai adalah jilbab pashmina untuk wajah bulat yang akan kami bagikan nanti. Sebenarnya model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah bulat yang anda miliki sangatlah banyak. Model berhijab yang satu ini sangatlah menarik dan akan membuat penampilan anda tampil cantik meskipun caranya yang agak sedikit ribet.

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat.

Memakai model jilbab pashmina memang lebih baik disesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki. Untuk wajah bulat ini ada tutorial dari calista yang sangat menarik. Dimana tutorial yang kami bagikan sangat mudah untuk dipahami karena disertai dengan gambar yang jelas serta penjelasan langkah demi langkah yang akan menjelasnya. Berikut adalah cara memakai jilbab untuk wajah bulat 

Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat

1. Ambil sisi pendek pasmina taruh keatas kepala
2. Pentul masing2 dibawah telinga 
3,4. Ambil sisa nya kebelakang lalu ikat atau dipeniti 
5. Ambil hijab yg panjang 
6. Lalu lipat menjadi 2
7. Taruh ujung lipatan keatas kepala lalu pentul 
8. Lanjutkan ujung yg kedua naikan ke atas kepala yg juga dipentul 
9. Hasilnya begini sehingga membentuk lubang 
10,11. Ambil bagian tsb lalu kerudungkan 
12. Pentul dikedua sisinya . rapikan .

Update
Artikel yang berjudul cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat telah kami update. Dimana hal yang baru adalah kami akan memberikan lagi tutorial hijab yang sesuai untuk wajah bulat yang telah kami dapat dari berbagai sumber. Karena kalau cuma satu saja rasanya kurang menarik dan kurang inspirasi. Nah berikut ini cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat terbaru :




Baca Juga :

bagaimana dengan tutorial yang kami bagikan di atas sangat mudah untuk dilakukan bukan?. Jika anda masih belum faham maka anda bisa menyimpan gambar ini untuk anda pelajarai lain kali. Sekian informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat semoga bermanfaat.

Related Posts