Minggu, 24 Mei 2015

Tutorial cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

Tutorial cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca - Zaskia adsya mecca merupakan salah satu artis cantik berhijab yang sering menjadi panutan banyak kaum remaja dalam memakai berbagai model hijab. Memang seringkali artis cantik ini memakai berbagai model jilbab yang sangat menarik, keren dan gaul tentunya, nah maka dari itu maka tidak heran jika banyak kaum remaja yang mengikuti berbagao model jilbab yang digunakanya. Kali ini kami akan membahas model jilbab pashmina yang telah sering dia gunakan. 

Jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

Dimana jilbab pashmina ini cocok untuk anda pakai ketika jalan jalan, menghadiri datau kegiatan santai lainya. Memang sudah tidak asing lagi kalau jilbab pashmina menjadi berbagai pilihan banyak orang dalam memakai jilbab. Nah berikut adala cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca yang disertai dengan gambar serta langlah demi langkah berupa kata kata penjelasn yang akan memudahkan dalam memakai jilbab pashmina ini:

Tutorial cara memakai jilbab pashmina zaskia adya mecca

Tutorial cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca

1. Bentangkan pasmina, lipat sedikit bagian ujungnya
2. Lalu ikat kebelakang bagian ujung dengan bagian agak tengah sedikit
3. Ambil sisanya tarik kdepan
4. Tarik keatas kepala, pastikan jangan terlalu tegang antara bagian leher, sisakan sedikit agar membentuk gantung
5. Pentul kiri dan kanan 
6. Sisanya tarik kedepan bentangkan
7. bawa keatas kepala dari bagian bawa dibalik
8. Miringkan dan pentul kanan.
Selesai..

Baca Juga :

Saya harap dengan tutorial di atas yang disertai gambar dan pejelasan yang sangat muda di pahamai dan membuat anda mengerti step demi stepnya. Bila anda masih kesulitan maka anda bisa menyimpan blog sederhana kami ini. sekian informasi saya mengenai cara memakai jilbab pashmina ala zaskia adya mecca semoga bermanfaat.

Related Posts