Senin, 16 November 2015

Cara Berhijab yang Simple, Modern dan Modis Terbaru

Cara Berhijab yang Simple, Modern dan modis Terbaru - Assalamualaikum bunda dan sobat-sobatku yang cantik, kini jumpa lagi dengan saya yang akan berbagi informasi tentang fashion dan kali ini saya hadir dengan informasi yang berkaitan dengan Cara berhijab yang simple, modern dan modis. Seorang wanita muslim memang diwajibkan oleh Allah SWT untuk menutup auratnya dari pandangan kaum adam, salah satunya dengan cara berhijab. Berhijab sendiri harus didasari dengan hati yang ikhlas dan iman yang taqwa agar tak sia-sia mereka menutup auratnya. Sekarang banyak varian dalam berhijab, tak sedikit pula cara dan gaya untuk memakai hijab. Namun alangkah baiknya jika kita memakai hijab yang benar agar terlihat lebih sopan tapi tetap modis.

Banyak diantara perempuan yang salah penerapan dalam memakai hijab yang benar, seperti hanya untuk gaya-gaya an saja. Tetapi cara dan makna hijab sendiri bukanlah demikian. Allah sendiri menyukai kesederhanaan. Tentu kita sebagai umat-Nya yang baik maka berhijablah sesuai ajaran islam yang baik dan benar. Seperti memakai hijab yang syar'i dan menutup dada agar terkesan sederhana dan tak berlebih-lebihan. Jilbab sendiri mempunyai beberapa jenis varian dan gaya, tergantung kita mau berhijab yang seperti apa modelnya. Asalkan terlihat sopan dan sesuai syariat islam semua itu masih dibatas wajar.

Car Berhijab yang simple, Modern dan Modis Terbaru


Buat kalian yang suka berhijab dan kehabisan ide, cocok banget kali ini akan saya hadirkan beberapa model jilbab agar terlihat sopan simple tapi tetap modis dan modern. Dimana tutorial berhijab yang kami bagikan nantinya adalah berupa gambar yang berisikan langkah demi langkah yang menjelaskanya. Selain itu kami akan mengkategorikan menjadi berbagai kategori yaitu cara berhijab pashmina yang simple, modern dan modis, cara berhijab segi empat yang simple modern dan modis dan cara berhijab paris yang simple modern dan modis terbaru.

Cara berhijab pashmina yang simple, modern dan modis terbaru

Pashmina adalah salah satu model hijab yang sering di pakai oleh wanita untuk berhijab. Kreasinya yang sangat cantik dan modern menjadikan model jilbab pashmina ini menjadi pilihan kaum hawa yang ingin berhijab. Jika anda belum tahu tutorialnya maka cobalah untuk melihat gambar di bawah ini yang menerangkan mengenai cara berhijab pashmina yang simple, modern dan modis terbaru





Cara Berhijab Segi Empat Modern Simple dan Modis Terbaru

Sedangkan untuk model jilbab segi empat sendiri adalah model yang paling banyak digunakan untk berhijab karena memang banyak sekali variasi berhijab yang keren dan cantik maka tidak heran jika tidak sedikit orang yang memilih berhijab dengan segi empat. Bagi anda yang membutuhkan tutorial pemakainya maka cobalah untuk melihat foto di bawah ini yang akan menjelaskan cara berhijab segi empat :

Cara Berhijab yang Simple dan modis



Cara Berhijab Paris Simple Modern Terbaru

Selain jilbab pashmina dan segi empat anda juga bisa berhijab dengan jilbab paris. Model dari jilbab paris juga tidak kalah menariknya dengan model jilbab lainya sehingga anda patut untuk mencobanya agar penampilan anda lebih menarik dan cantik. Cobalah untuk memakai hijab paris di bawah ini  yang disertai dengan panduan pemakaianya :





Banyak pilihan yang simpel dan praktis sehingga kita mudah dan tak ribet dalam menggunakan hijab. Untuk kalian yang suka style hijabers pastinya tak mau ketinggalan dong dengan perkembangan fashion tanah air. Apalagi memasuki bulan suci ramadhan dan sebentar lagi akan lebaran, tentu setiap muslim terutama wanita membutuhkan paduan bagaimana cara berhijab yang baik dan benar sesuai ajaran islam. Diatas sudah saya bagikan lengkap mengenai foto-foto gaya berhijab, tergantung kalian mau pilih yang mana. 

Baca Juga :

Nah, itu dia sobat informasi mengenai Cara Berhijab yang Simple dan modis yang dapat saya bagikan. Bagaimana kalian sudah mengerti dan tahu arti jilbab yang sebenarnya. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat anda semua, semoga informasi tadi dapat bermanfaat. Selamat mencoba.

Related Posts