Kamis, 25 Juni 2015

Model rambut panjang Wanita Untuk Wajah Bulat

Model rambut Panjang Wanita Yang Pas Untuk Wajah Bulat - memiliki wajah bulat memang sulit untuk menentukan gaya rambut yang pas. Ditambah lagi dengan pipi yang tembem pasti bingung kalau ingin gonta-ganti potongan rambut.  Masalah seperti ini tidak jarang kita temukan di kebanyakan wanita. Memang cukup sulit dalam menentukan mana potongan rambut panjang yang cocok untuk pipi tembem. Oleh karena itu, saya akan berbagi info tentang model potongan rambut panjang yang pas untuk wajah bulat terbaru. Jika kalian ingin merubah gaya rambut agar sesuai dengan karakter wajah anda jangan khawatir berikut akan saya bagikan beberapa tips dan Model rambut Panjang Wanita Yang Pas Untuk Wajah Bulat.


Dalam memilih model rambut panjang untuk wajah bulat ada beberapa hal penting yang harus kalian ketahui. Biasanya ada wanita gemuk yang menggunakan gaya rambut panjang lurus berponi sebagai pilihan mereka. Padahal rambut lurus dan poni malah menambah efek muka bulat kamu. Ketika memiliki wajah bulat sebaiknya jangan menggunakan rambut lurus panjang dan yang memiliki volume kecil contohnya dibagian samping rambut. Gaya lurus akan membuat pipi kamu semakin kontras dengan rambut yang memperlihatkan tembem dari muka kamu. Sekarang sudah banyak pilihan dan model gaya rambut, seperti gaya rambut ala artis korea dan para artis terkenal. 

Model rambut Panjang Wanita Yang Pas Untuk Wajah Bulat

Banyak macam model rambut panjang wanita yang pas untuk wajah bulat di tahun 2015 ini, tinggal kita mau pilih yang mana. Contohnya seperti Rambut panjang Poni Samping, rambut Panjang Bergelombang ke samping, Poni Diatas Bahu, serta masih banyak yang lain. Jika kalian butuh inspirasi untuk model dan gaya rambut panjang anda silahkan ikuti terus mengenai artikel yang selalu saya bagikan, berikut saya lengkapi dengan berbagai model foto Model rambut Panjang Wanita Yang Pas Untuk Wajah Bulat. langsung aja kepoin dibawah ini yuk !

Maaf Foto Terpaksa Kami Hapus, Lebih Baik anda menggunakan hijab biar tambah cantik

Setelah melihat berbagai gaya dalam potongan rambut panjang wanita tentu saja bisa membuat anda tertarik untuk mencobanya, namun jangan salah pilih dalam menentukan. Rambut sendiri bagian dari anggota tubuh yang sangat berharga. Terkhusus bagi kalian para ladies yang dianugerahi wajah bulat serta pipi yang tembem. tentunya harus jeli dalam memilih Model potongan rambut Panjang Wanita Yang pas dan sesuai dengan karakter wajah anda masing-masing.


Nah, bagaimana sobat apa kalian sudah faham mengenai style yang satu ini ?, iya tepat banget. Artikel yang saya bagikan diatas tentang Model rambut Panjang Wanita Yang Pas Untuk Wajah Bulat diharapkan bisa menambah informasi untuk gaya dan model rambut anda semua. Silahkan konsultasi dengan Hairstyles kepercayaan anda. Sekian informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Related Posts