Sabtu, 02 Januari 2016

25+ Model dan Cara Memakai Kerudung Terbaru

Model dan Cara Memakai Kerudung Terbaru - Menggabungkan busana hijab dengan fashion terbaru saat ini memang menjadi suatu kewajiban tersendiri, selain menjadi salah satu cara untuk mengatasi perkembangan mode yang hari demi hari semakin berkembang, model busana hijab modern juga dapat menjadi ciri khas kita sebagai muslimah yang taat akan aturan dalam berpakaian. Maka dari itu sebagai muslimah yang baik hendaknya kita memberi contoh terhadap anak-anak dan adik-adik muslim kita betapa penting dan cantiknya hijab. Tak perlu khawatir akan informasi, karena sekarang sudah banyak info-info yang dibagikan seperti internet. Salah satunya saya yang akan mengulas lebih detail seputar Model dan Cara Memakai Kerudung Terbaru.

Secara khusus trend model hijab modern memang memberikan warna khusus dalam fashion hijab yang jauh lebih menawan dengan berbagai modelnya yang tidak ada pada trend di masa lalu. Jika dulu hanya mengacu dengan warna dan model itu-itu saja, sekarang sudah banyak mitif dan coraknya. Jenisnyapun beragam, tergantung kondisi dan kebutuhan masing-masing. Misalnya bahan satin, memang cantik akan tetapi tidak cocok bila digunakan untuk pergi bersantai karena terkesan glamor. Untuk mengenakan hijab bercorak, sebaiknya Anda menggunakan pakaian dengan warna yang polos. Apabila Anda menggunakan pakaian bermotif maka motif antara pakaian dan kerudung akan bertabrakkan.

Model dan Cara Memakai Kerudung Terbaru

Untuk melengkapi sajian diatas kurang afdol jika tak dilengkapi dan disertai dengan berbagai macam foto. Dengan banyaknya pembaruan pada trend hijab modern, saat ini para muslimah mulai bisa tampil percaya diri dengan tampilan syar’i yang modis dan fashionable. Jika kalian penasaran seperti apa foto dan modelnya, langsung saja simak dibawah ini.

Model dan cara memakai kerudung segi empat

Kerudung segi empat pasti sudah asing lagu untuk para wanita berhijab karena hampir banyak setiap wanita muslim telah menggunakan kerudung jenis ini. Jika anda ingin mengetahui cara unik untuk memakai kerudung segi empat terbaru yang akan membuat anda cantik maka simak saja gambar di bawah ini:










Baca Dulu : Cara berhijab modern lengkap !!





Model dan cara memakai kerudung pashmina

Selain segi empat jilbab pashmina juga menjadi jenis hijab yang sering di pakai oleh kaum hawa, dengan desain yang menarik dan terlihat lebih mewah menjadikan jilbab ini juga sering menjadi pilihan untuk berkerudung. Simak di bawah ini untuk bisa melihat tutorial sehingga anda bisa memakai kerudung yang cantik dengan mudah :






 Baca Juga : Cara memakai jilbab pashmina modern terlengkap 








Jika kalian penasaran seperti apa model dan tren fashion yang lain. Ikuti terus mengenai artikel yang saya bahas setiap harinya. Sekian informasi Model dan Cara Memakai Kerudung Terbaru yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Related Posts