Jumat, 05 Februari 2016

25+ Model Baju Muslim Untuk Wanita Terbaru 2016

Model Baju Muslim Untuk Wanita Terbaru 2016 - Mengikuti tren fashion memang tak pernah ada habisnya, apalagi seorang wanita yang suka berganti ganti berbagai gaya busana pastinya selalu update dan tak mau ketinggalan jaman. Saat ini telah banyak rancangan dari desainer yang menggunakan bahan batik dipadukan dengan bahan lain sehingga menjadi busana yang unik dan menarik. Model baju muslim dari bahan batik misalnya dapat dikombinasikan dengan bahan baju lain agar tampak anggun dan modis. Paduan busana muslim batik dengan gamis modern akan memberi kesan tampilan lebih anggun dan elegan. 

Tak sulit mendapatkan informasi yang bisa anda jadikan sumber informasi, contohnya artikel yang saya bahas kali ini yang akan mengulas lengkap mengenai Model Baju Muslim Untuk Wanita Terbaru 2016. Baju gamis muslim merupakan salah satu trend dan fashion yang semakin hari semakin berkembang. Banyak sekali pilihan dan model baju muslim gamis yang di tawarkan di toko-toko online maupun offline dari berbagi jenis dan merek yang ternama serta dengan kualitas baju muslim gamis untuk wanita yang beraneka ragam pula. Saat ini model busana muslim semakin kreatif seiring dengan banyaknya yang memakai busana muslim untuk busana sehari-hari. Anda juga bisa berkreasi dengan gaya dan selera masing-masing sesuai dengan kebutuhan.

Model Baju Muslim Untuk Wanita Terbaru 2016

Untuk kalian yang ingin melihat beberapa foto Desain Baju Muslim Yang Paling Keren dan Populer bisa anda simak dibawah ini, karena artikel yang saya ulas kali ini menyajikan lengkap tentang hal tersebut. Pilihlah salah satu model untuk gaya casual anda. Paduan dengan hijab modern akan menambah penampilan menjadi anggun dan cantik. Model dress batik yang elegan umumnya dipilih oleh muslimah usia dewasa. Model dress muslim modern dari bahan batik yang dikombinasikan dengan bahan lain seperti satin dapat menghasilkan rancangan busana muslim yang anggun. Kreatifitas perancang busana dibutuhkan agar menghasilkan busana muslim yang istimewa. Namun kali ini kami akan membagi model baju muslim menjadi beberapa bagian yaitu model baju muslim untuk pesta dan kerja atau model baju muslim wanita batik, gamis, casual, brokat kebaya dan masih banyak lagi yang perlu anda ketahui di artikel ini

Model baju muslim pesta
Ketika sedang menghadiri pesta tentu anda tidak heran jika sekarang banyak para wanita yang menggunakan baju muslim sebagai gaun pesta mereka. Karena sekarang ini sudah ada banyak model baju muslim yang sangat cantik dan modern. Penasaran seperti apa dati bentuk model baju muslim pesta, lihat saja dibawah ini :





Tetap tampil islami dengan baju muslim saat pesta tidaklah membuat anda tidak tampil cantik. Pasalnya dengan berbagai model di atas pasti anda akan melihat bahwa bisa tampil elegan dengan baju muslim.

Baca : Tutorial Hijab Modern untuk pesta

Model baju muslim kerja
Selain pesta, pada saat kerja tentu anda sudah sering melihat penampakan model baju muslim untuk kerja yang sering di pakai oleh wanita muslimah. Karena tampil kerja tidak harus menggunakan baju seksi menggunakan baju muslim pun juga bisa.






Banyak model yang bisa digunakan untuk wanita muslimah untuk bekerja mulai dari yang berbahan batik hingga yang formal, keduanya sama sama menarik untuk di pakai.

Model baju muslim batik
Baju batik di Indonesia sudah menjadi salah satu baju yang wajib dipunyai tak terkecuali bagi seorang wanita muslimah. Menggunakan baju batik untuk banyak kegiatan sangatlah cocok karena desainnya yang modern dan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan.




Tidak sedikit model baju muslim batik yang sangat cantik untuk di pakai seorang muslimah. karena sudah banyak para desainer yang telah membuat baju batik semakin banyak diminati.

Model baju muslim gamis
Baju muslim gamis sering kali di pakai seorang muslimah ketika menghadiri sebuah acara ataupun hanya sekedar berangkat kerja atau kuliah. Modelnya yang bervariasi dan kelihatan mewah menjadikan gamis menjadi salah satu baju muslim yang banyak di pakai oleh kalangan muslimah.






Pada awalnya baju gamis identik dengan ibu ibu, namun saat ini model baju gamis kian menarik sehingga banyak kaum muda yang menggunakan baju gamis seperti model di atas.

Model Baju Muslim Casual
Bergaya casual dengan balutan busana muslim tidaklah mustahil pasalnya seringkali kita melihat berbagai model yang sangat menarik dan baju muslim casual dan sangat cocok untuk anak muda yang tetap ingin tampil trendy dengan baju muslim. Bahkan banyak para hijabers yang telah memposting foto menggunakan baju muslim dengan gaya casual yang keren dan menarik.




Sangat menarik beragaya casual dengan baju muslim seperti di atas. Itu bisa menjadi inspirasi anda dalam memakai baju muslim.

Model baju muslim brokat
Selain batik, baju dengan bahan brokat juga seringkali di pakai oleh wanita muslimah untuk menutupi tubuhnya. Banyak sekali desain yang modern sehingga banyak orang yang menggunakan baju muslim dengan bahan brokat untuk menghadiri sebuah acara pesta dan lain sebagainya.





Alternatif jika anda tidak ingin memakai baju kebaya yang transparan maka anda bisa mencoba baju brokat yang telah kamu berikan di atas.

Model baju muslim satin
Selain brokat dan juga batik kain satin juga sering dipakai oleh wanita muslimah. Bahan kain satin ini cukup cocok untuk acara pesta, karena memang model nya yang gemerlap sehingga menimbulkan kesan mewah.




Model baju muslim ala artis
Ada banyak artis yang kini mulai berhijab sehingga tentu mereka harus memakai baju muslim dalam keseharianya. Selain itu ada desain terkenal dan juga selebgram seperti Dian Pelang dan Indah Nada Puspita yang seringkali memberikan inspirasi dalam berbusana muslim sehingga banyak kalangan anak muda yang sangat tertarik untuk menirunya.





Nah, itu dia seputar Beberapa Model Desain Baju Muslim Untuk Wanita Terbaru 2016. Semoga informasi diatas bisa memberikan inspirasi kalian semua. Jika masih penasaran jangan lupa kepoin terus dengan berbagai info yang selalu saya bagikan. Sampai jumpa sobat.

Related Posts