Kamis, 26 Mei 2016

Cara Berhijab Pashmina Yang Simple Tapi Modis

Cara Berhijab Pashmina Yang Simple Tapi Modis - Beberapa wanita muslimah lebih memilih untuk memakai hijab simple. Karena yang simple lebih mudah memakainya serta tampilanya tidak gampang rusak oleh kegiatan yang kamu lakukan. Model hijab yang simple sendiripun banyak macamnya karena sudah ada beberapa model hijab simple yang telah diciptakan oleh para hijaber sehingga wanita muslimah bisa tampil cantik. 

Hijab yang simple bisa anda buat dengan jilbab segi empat ataupun pashmina, namun saat ini kami akan membahas mengenai hijab pashmina. Mungkin banyak model dari hijab pashmina yang moden dan sulit untuk memakainya namun model hijab yang simple juga tidak kalah untuk membuat penampilan anda menjadi cantik seperti model hijab pashmina yang kami bagikan dalam artikel ini. 

Model hijab pashmina ini memang simple akan tetapi terlihat modern dan cocok untuk anda pakai hangout dengan teman teman anda. Nah untuk memakainya sangatlah mudah karena anda bisa mencoba tutorial dibawah ini agar hasil yang anda harapkan benar benar rapi dan sesuai

Cara Berhijab Pashmina Yang Simple Tapi Modis


1) pakai pashmina posisi kanan lebih panjang daripada kiri
2) sematkn pentul di pipi kanan. 
3) Ambil bagian kanan arahkan ke bawah krudung bagian kiri. 
4) Angkat keatas kepala, sematkan jarum di sisi kanan kepala . 
5) Bagian kerudung yang sebelah kiri rapikan terlebih dahulu menjadi bertumpuk, lalu angkat 1 lapis depan . 
6) tempelkan di sisi kiri kpala, sematkan jarum lalu rapikan

Dengan penjelasan di atas saya harap anda mengerti sehingga anda tidak kesulitan untuk memakainya. Sekian informasi Cara Berhijab Pashmina Yang Simple Tapi Modis yang bisa kamu bagikan semoga bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

Related Posts