Kamis, 19 Mei 2016

Model Baju Pengantin Muslim Adat Jawa

Model Baju Pengantin Muslim Adat Jawa - Pernikahan adalah suatu peristiwa yang sakral, hal tersebut memungkinkan akan terjadi hanya satu kali dalam seumur hidup. Mereka yang lahir ditanah jawa, pasti tidak akan pernah lupa dengan adat tanah kelahirannya, begitu pula dengan tradisi mereka yang masih melekat akan terlihat apik saat acara tiba. Model Baju Pengantin yang di pakai akan menjadi salah satu pelengkap untuk menyempurnakan penampilan dihari yang indah. Meskipun sudah mulai sedikit luntur, karena modernisasi yang kian menggempur, namun ciri khas model baju pengantin adat jawa ini masih dipertahankan, meskipun tidak seribet baju pengantin adat jawa tempo dulu. 

Beberapa orang yang masih memiliki keturunan jawa dan tinggal di luar jawa masih menggunakan adat jawa termasuk untuk busana pengantin mereka. Bagi anda yang masih ingin menghidupkan tradisi jawa, tetapi juga ingin tetap mempertahankan syariat islam itu baik-baik saja. Karena anda bisa menggunakan baju pengantin adat jawa yang telah didesain sesuai untuk wanita muslimah yang berhijab karena memang mayoritas orang jawa adalah muslim.

Model Baju Pengantin Muslim Adat jawa

Mungkin anda salah satu calon pengantin keturunan jawa dan menggunakan hijab yang sedang mencari inspirasi mengenai Model Baju Pengantin Muslim Adat jawa, pas sekali dengan artikel yang saya bagikan kali ini. Biasanya mereka mengenakan kebaya saat acara resepsi maupun akad nikahan, macam kebaya juga banyak jenisnya sehingga wanita muslim tidak perlu kawatir karena ada mdoel kebaya muslim yang menutupi aurat. Desain dari kebaya untuk pengantin muslim juga tidak kalah menarik karena sudah banyak desainer yang telah mendesain kebaya menjadi gaun yang mewah sehingga pengantin wanita tampil seperti ratu. 

Bagaimana sobat kalian sudah tau banyak mengenai Model Baju Pengantin Adat jawa yang saya paparkan diatas bukan ?, jika masih kurang dan membutuhkan refrensi lagi untuk menyempurnakan penampilan anda jangan lupa ikuti terus tentang berita terupdate soal fashion yang saya bagikan setiap harinya. Sekian informasi yang kami bagikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa, semoga bermanfaat.

Related Posts