Rabu, 15 Juni 2016

20 + Model Baju Gamis Modern Terbaru

Model Baju Gamis Terbaru Yang Paling Dicari - Sekarang ini dunia fashion muslim terus berkembang, dimana beberapa perkembangan itu telah membuat berbagai busana muslim terus lahir dangan desain yang menarik sehingga banyak wanita muslimah yang semakin suka. Salah satu busana muslim yang wajib menjadi koleksi adalah baju gamis. Baju gamis telah beredar dengan berbagai jenis yang menarik mulai dari gamis sifon, batik, satin hingga baju gamis brokat


Buat para ibu-ibu serta ladies semua, pasti tak asing lagi ketika mendengar baju gamis. Baju yang satu ini memang identik dengan pakaian para muslimah yang ingin tampil cantik serta anggun. Baju gamis untuk wanita muslimah yang lebih modern dipadukan dengan aksesoris yang tidak perlu banyak itu membuat kesan yang lebih simpel dan elegan. Dengan sedikit sentuhan perhiasan atau pernak-pernik yang lain akan menambah kesan tersendiri bagi si pemakai. Model baju gamis terbaru untuk remaja tentunya memiliki sedikit perbedaan dengan busana gamis dewasa. Perbedaan ini terlihat jelas dari segi warna. Model baju gamis remaja biasanya memiliki warna yang ceria sehingga tampak pas saat dipakai oleh muslimah usia remaja. Sesuaikan dengan kebutuhan dan usia anda. Selain itu baju gamis sendiri dibuat dari berbagai bahan kain yang bervariasi dari yang dibuat dari bahan brokat, satin hingga kain sifon. Gamis dengan bahan brokat dan satin sangat pas ketika anda menggunakannya ketika acara pesta. 

Model Baju Gamis Terbaru Yang Paling Dicari

Melihat beberapa model baju gamis yang bermacam macam anda bisa memilihnya sesuai keinginan anda. Akan tetapi kadang kita bingung apakah gamis tersebut sangat cocok untuk kita pakai atau tidak terlebih untuk seorang wanita muslimah. Beberapa gambar mengenai model baju gamis terbaru akan kami bagikan untuk anda sehingga anda bisa menjadikannya referensi untuk anda gunakan ketika berbusana.

Model baju gamis brokat
Gamis yang terbuat dari kain brokat akan cenderung menarik dan sangat elegan, maka dari itu gamis dengan bahan brokat sangat cocok untuk anda gunakan ketika pesta. Sedangkan untuk anak muda anda bisa memilih gamis brokat yang memiliki warna yang cerah dan trendy agar anda bisa tampil menawan.
Model Baju Gamis brokat

Model Baju Gamis



Model baju gamis Sifon
Bahan sifon merupakan kain yang serbaguna jenis kainya yang sedikit tipis dan terawang akan tetapi adem ketika di pakai. Baju gamis dengan bahan sifon sudah banyak didesain dimana modelnya yang modern menjadikan gamis sifon banyak diminati. Namun yang perlu diperhatikan kalau gamis sifon bersifat terawang sehingga pilihlah yang sedikit tebal.

Model Baju Gamis Sifon


Model Baju Gamis sifon


Model baju gamis satin
Kain satin menjadi salah satu pilihan beberapa orang untuk menjadikanya sebagai bahan baju gamis. Kain satin sendiri memiliki tektur yang mengkilap sehingga akan terlihat elegan. Dengan warna yang mengkikap maka gamis dengan bahan kain satin ini cocok untuk digunakan ketika menghadiri sebuah acara pesta.
Model Baju Gamis Satin



Model Baju Gamis Satin

Model baju gamis batik
Penggunaan batik dalam sebuah pakaian bukanlah hal yang baru pasalnya batik seringkali dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaia tak tekecuali untuk gamis. Baju gamis batik isi bisa kombinasi dan juga bisa seluruhnya kain batik tergantung dari kreasi anda. Yang jelas menggunakan batik sebagai gamis bisa merubah penampilan anda menjadi cantik elegan dan tetap tradisional.

Model Baju Gamis batik


Model Baju Gamis batik

Model baju gamis syar'i
Banyak juga para muslimah yang memilih untuk tampil tertutup atau tampil syar'i dengan gamis. Dimana gamis yang longgar serta dipadukan dengan hijab yang lebar menjadikan anda bisa tampil syar'i. Meski tampil syar'i kini banyak modelnya yang bervariasi sehingga semakin menarik untuk di pakai.
Model Baju Gamis syari

Model Baju Gamis syari

Model Baju Gamis syari

Model Baju Gamis syari

Model baju gamis polos
warna yang polos tidak selalu kelihatan membosankan asalkan anda bisa memilih warna yang tepat maka anda akan tetap tampil menarik dengan gamis berwarna polos. Warna yang cerah ataupun kalem bsia menjadi pilihan anda seprti model gamis di bawah ini yang begitu menarik untuk di pakai seorang muslimah.
Model Baju Gamis polos


Model Baju Gamis polos

Model Baju Gamis polos


Model baju gamis dengan blazer
Banyak kreasi yang bisa terapkan untuk bisa tampil cantik salah satunya adalah dengan memdudanya deegan blazer. Penerapan blazer ini sangat menarik dan akan membuat penampilan anda lebih formal dan modern. Selain itu pemilihan warna dari blazer dan gamis harus serasi agar tidak terkesan aneh ketika anda gunakan. Menggunakan gamis blazer sendiri bisa anda gunakan untuk kerja ke kantor.



Model Baju Gamis blazer


Model baju gamis kaos
bagi yang tetap ingin tampil casual dengan baju gamis, maka anda bisa menggunakan baju gamis yang berbahan kaos. Untuk anak muda anda bisa memakai gamis kaos untuk jalan jalan ataupun hangout bersama teman teman anda. Selain itu motif dari gamis juga harus nda perhatikan pastikan sesuai selera anda dan pas ketika digunakan.
Model Baju Gamis kaos

Model Baju Gamis kaos

Model Baju Gamis kaos

Model baju gamis lainya.
Selain beberapa model baju gamis di atas ada banyak model gamis lainya yang sangat menarik dan inovatif sehingga cocok untuk anda gunakan ketika pesta ataupun kegiatan lainya. Dimana anda tinggal pintar pintar memilihnya sesuai dengan keinginan dan tren yang sdang berkembang. Nah berikut adalah beberapa contoh dari baju gamis yang modern dan trendy

Model Baju Gamis

Model Baju Gamis

Model Baju Gamis

Model Baju Gamis

Model Baju Gamis

Bisa kita lihat beberapa contoh Foto Model Baju Gamis Terbaru Yang Paling Dicari pada gambar-gambar yang sudah ada diatas, silahkan anda memilih mana yang pas dan cocok untuk anda. Pilihlah sesuai kebutuhan dan padukan dengan gaya busana anda agar terlihat sempurna. sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Related Posts