Sabtu, 21 Mei 2016

Tutorial Hijab Pashmina Modern dan Keren

Tutorial Hijab Pashmina Modern dan Keren - Kreasi model hijab memang tidak ada batasnya, dimana semakin hari akan semakin banyak kreasi model hijab yang dikreasikan. Salah satu jilbab yang memiliki banyak model yang dibuat adalah hijab pashmina. Hijab pashmina dikenal dengan bentuk yang persegi panjang sehingga anda bisa leluasa mengkreasikan ke berbabagai model yang ada seperti pada model hijab pashmina yang akan kami bagikan apda artikel ini.

Model hijab pashmina yang modern dan cantik lebih banyak di sukai untuk oleh anak muda. Namun terkadang modelnya yang modern cara memakainya sedikit susah sehingga anda perlu berlatih beberapa kali. Seperti pada hijab pashmina yang satu ini yang memiliki model yang modern dan modis sehingga ada bisa tampil cantik. Untuk memakai model hijab pashmina yang satu ini anda perlu memperhatikan tutorial yang akan kami bagikan sehingga hasilnya benar benar rapi. nah berikut adalah Tutorial Hijab Pashmina Modern dan Keren :


1. Pakai pashmina tidak sama panjang
2. Ambil lapisan bagian belakang tarok diatas kepala, pastikan hanya melapisi setengah saja 
3.4. Pentul bagian kiri dan kanan diatas telinga
5. Ambil lapisan dalam bagian yg pendek
6. Bawa ketelinga kiri dalam lalu pentul
7. Ambil lagi bagian lapisan luar yg panjang
8. Bawa kebelakang pentul diatas sanggul lalu tarik ujungnya kedepan liat gambar.
9. Ambil sisa luar bagian yg pendek tadi
10. Sematkan dibahu bersamaan dengan ujung yg di pentul di sanggul tadi.
11. Tampak depan 

Baca Juga :

Bagaimana cukup sulit bukan untuk menerapkan model hijab pashmina yang satu ini. Nah sekian ya informasi kami mengenai Tutorial Hijab Pashmina Modern dan Keren selamat mencoba dan semoga berhasil.

Related Posts