Minggu, 10 Mei 2015

Cara memakai kerudung segi empat simple

Cara memakai kerudung segi empat simpleAda banyak cara menggunakan kerudung yang bisa di pakai bagi seorang wanita muslimah mulai dari yang sederhana hingga yang agak rumit pemakaianya. Namun anda tidak perlu khawatir karena ada banyak tutorial di internet yang menjelaskan berbagai cara memakai kerudung sehingga anda bisa dengan mudah memakainya. Untuk kali ini kami akan membagikan cara memakai kerudung segi empat yang simple dan mudah di gunakan, dimana cara memakai kerudung atau jilbab segi empat ini merupakan karya dari anisa.

Cara memakai kerudung segi empat

Tutorial cara memakai kerudung segi empat ini akan kami jelaskan dengan gambar dan juga kalimat perlangkahnya sehingga akan memudahkan anda dalam memakainya. Namun sebelum itu anda harus menyiapkan berbagai alat yang diperlukan seperti kerudung segi empat (warna sesuai dengan selera, peniti dan ciput ninja. Berikut adalah cara memakai kerudung segi empat :

Cara memakai kerudung segi empat simple

1. pakai ciput ninja.
2. kerudung segi empat dilipat sama panjang. Bukan dilipet segitiga yah  terus dikasih peniti dibawah dagu.
3. Lalu bawa sisi yang kanan keatas terus dipentul.
4. Lalu lakukan yang sama pada sisi yang lainya

Cantikan mana sama ini :

Bagaimana dengan tutorial di atas apakah anda sudah jelas ? kami harapkan anda jelas dnegan semua yang bagikan diatas. Sekian informasi saya mengenai cara memakai kerudung segi empat simple, semoga bermanfaat

Related Posts