Jumat, 05 Juni 2015

Cara memakai jilbab segi empat modis

Cara memakai jilbab segi empat modisMemilih yang modis merupakan salah satu pilihan untuk anda yang suka dengan hal yang simple tapi keren. Tak terkecuali dalam memilih model jilbab. Model berhijab yang modis memang menjadi pilihann banyak kalangan remaha muslimah. Salah model hijab yang modis adalah jilbab segi empat. Memang sudah diketahui banyak umat kalau jilbab segi empat memiliki banyak variasi dan kreasi yang tidak terbatas.

Cara memakai jilbab segi empat modis

Untuk yang ingin tampil modis dengan jilbab segi empat maka anda harus mengerti atau mengetahui step demi stepnya. Disini kami bagikan tutorial yang dilengkapi dengan gambar dan juga kata demi kata yang akan memudahkan anda dalam pemakaianya. Berikut adalah cara memakai jilbab segi empat modis :

Cara memakai jilbab segi empat modis

1.pakai jilbab segi empat tanpa dilipat lalu kasih peniti di bawah dagu.
2. Bagian yang kanan panjang sedangkan yang kiri pendek.
3. Ambil bagian sisi yang panjang(kanan) lalu bawa ke sisi kiri dan berikan pentul
4.5. Ambil sisi sebelah depan bawa ke atas kepala dan pentul
6.Ambil lag isisa dari sebelah depan bawa ke atas kpla jg( bila perlu satuin aja pntul'y sama yang no 5 tadi)
7. Bisa di pentul di sisi kepala
Selesai....

Baca Juga :
Bagaimana dengan tutorial yang kami bagikan di atas apakah sudah cukup dimengerti, kami harap sih anda sudah mengerti. Selain tutorial hijab di atas anda bisa melihat beberapa koleksi cara memakai jilbab yang lengkap. Sekian informasi saya mengenai cara memakai jilbab segi empat modis mudah mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua dan mudah dimenegerti.

Related Posts