Selasa, 17 November 2015

Cara memakai hijab paris segi empat yang menarik

Cara memakai hijab paris segi empat yang menarik - Model jilbab segi empat memang memiliki berbagai model yang sangat menarik dengan variasi yang bisa diubah sesuai dengan keinginan dan akan membuat anda bisa tampil cantik. Nah kali ini kami akan memberikan tutorial jilbab paris segi empat yang menarik dengan contoh jilbab segi empat berwarna biru polos. Dimana model hijab yang kami bagikan nanti menggunakan inner atau ninja, dimana itu akan membantu agar rambut tidak kelihatan dan membuat model jilbab yang dikenakan semakin rapi. Selain itu model jilbab kali ini bisa anda terapkan tanpa bantuan peniti. Berikut adalah cara memakai hijab paris segi empat yang menarik

Cara memakai hijab paris segi empat yang menarik

step:
a. Pakai ninja.
B. siapkan paris segi4.
C. Pakai paris seperti gambar.
D. di ikat di atas kepala.
E. ambil bag depan.
F. Putar ke belakang.
G. Tarik sampai ke depan.
H. Ambil sisi kiri.
I. Buat gelombang
j. Sematkan jarum

Cara memakai hijab segi empat paris lainya

Selain satu tutorial di atas kami akan memberikan lagi tutorial lainya mengenai cara memakai hijab paris karena kalau cuma satu saja seperti kurang dan membuat anda tidak punya banyak pilihan berhijab paris. Namun kali ini berbeda jika sebelumnya kami memberikan gambar plus dengan kata kata rinci untuk menjelaskanya. Sekarang kami  hanya bisa menambahkan gambar saja. Tapi kami harap anda tidak kecewa dan tetap menikmati artikel ini. Nah berikut adalah cara memakai jilbab paris segi empat :






Baca Juga :
Bagaimana dengan tutorial yang kami bagikan di atas pasti sudah cukup jelas sebab telah di berikan keterangan berupa gambar dan kata-kata yang menjelaskannya. Sekian informasi saya mengenai Cara memakai hijab paris segi empat yang menarik semoga bermanfaat untuk anda.

Related Posts