Senin, 05 Oktober 2015

Cara Berhijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat

Cara Berhijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat - Ketika kita dihadapkan pada pilihan yang sulit pasti sangat membingungkan, apalagi bagi mereka yang memiliki wajah bulat pastinya ingin tampil cantik juga kan ?. Tak lain halnya dengan para wanita muslimah yang lain. Mempunyai muka bulat memanglah sedikit susah waktu kenakan hijab, lantaran dengan muka bentuk ini anda sering kali punya masalah dengan style hijab yang pas anda gunakan. Diluar itu, muka yang bulat tidak sering sekali memperoleh style hijab yang sesuai sama. Salah pilih, jadi penampilan mereka bakal sedikit kurang enak dilihat. Semua itu tidak perlu dicemaskan lagi, bahkan sudah banyak sumber yang akan memebrikan tips cara berhijab untuk wajah bulat. Seperti yang saya bagikan kali ini. 


Para muslimah berlomba untuk tetap tampil cantik dihadapan para suami maupun teman-temannya, semua itu wajar-wajar saja asalkan cara berpakaian mereka tetap mengikuti anjuran syariat islam. Seperti yang kita ketahui pada tahun sekarang jilbab sedang naik daun, di bandingkan dengan tahun - tahun sebelumnya, kenaikan jilbab ini, di karenakan kreasi anak muda yang selalu mencoba model terbaru dari ikatan atau simpulan dari jilbab tersebut.  Untuk wajah bulat anda sendiri bisa mengenakan ciput maupun iner ninja sebagai pembantu dan melengkapi hijab anda. Kenakan jilbab agak condong ke depan dan agak tinggi serta majukan ke pipi sehingga wajah tampak lebih tirus dan tidak lebar. Model layer juga mampu memberikan kesan muka yang ramping. Serta Pilih warna ciput yang gelap untuk mengesankan wajah yang tidak bervolume.

Cara Berhijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat

Nah ,untuk melengkapi beberapa tips serta informasi yang saya sampaikan diatas. Sepertinya kurang afdol jika tidak dilengkapi dengan foto serta gambar yang bisa anda jadikan contoh. Jika kalian makin penasaran langsung saja yuk kita intip beberapa model cara berhijab untuk wajah bulat sobat semua.






Baca Juga :

Bagaimana sobat admin semua, kalian sudah banyak tahu kan bagaimana cara dan tips menyamarkan wajah bulat anda dengan hijab lucu. Jika kurang ikuti terus mengenai artikel yang selalu saya bagikan. Sekian informasi Cara Berhijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. 

Related Posts