Jumat, 09 Oktober 2015

Model Rambut Pria Klimis Keren dengan Pomade

Model Rambut Pria Klimis Keren dengan Pomade - Dunia fashion rambut sepertinya kembali ke masa lalu dimana rambut klimis yang dulu pernah tenar kini kembali tenar dan menjadi tren di kalangan anak muda. Maka tidak heran jika berbagai kalangan pria mulai memotong rambut dan menata rambut menjadi klimis. Rambut model ini disukai karena mungkin simple dan akan membuat pria yang menerapkannya akan terlihat lebih rapi. 


Untuk menerapkan rambut dengan model klimis maka anda perlu bantuan pomade agar lebih bisa di terapkan dengan maksimal. Karena jika menggunakan minyak rambut biasa maka rambut yang kamu tata menjadi klimis tidak akan bertahan lama dan akan berubah dengan aktifitas yang anda kerjakan. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk menggunakan pomade dari pada minyak rambut lainnya. Memang harga pomade lenih sedikit mahal daripada harga minyak rambut biasa namun tentunya tidak menjadi masalah ketika anda bisa tampil keren dengan model rambut klimis yang begitu keren dan modern.

Model Rambut Pria Klimis Keren dengan Pomade

Jika anda membutuhkan berbagai model gaya menarik dalam menata rambut klimis maka kami akan hadirkan beberapa model rambut klimis yang begitu menarik sehingg bisa menjadi inspirasi anda dalam menata rambut yang begitu keren. Ada banyak artis yang memadukan rambut klimis dengan berbagai potongan mulai dari undercut, rockabilly dan lain sebagainya. Rambut klimis cocok sekali bila anda gabungkan dengan model potongan rambut undercut karena selain akan membuat anda tampil cool, keren akan tetapi juga akan membuat anda tampil lebih rapi. Nah berikut adalah berbagai model rambut pria klimis dengan pomade yang begitu keren.









Baca juga :

Bagaimana dengan bebagai model yang kami bagikan di atas begitu menarik bukan untuk bisa anda terapkan pada rambut anda saat ini. Dengan menerapkan rambut ini dijamin penampilan anda akan lebih menarik dan akan membuat anda tampil rapi tapi tetap keren. Selain itu model rambut seperti ini juga sangat disukai wanita sehingg jangan ragu untuk menerapkan model rambut seperti ini. Sekian informasi saya mengenai Model Rambut Pria Klimis Keren dengan Pomade semoga bisa memberikan manfaat bagi anda dan membuat anda tampil keren.

Related Posts