Kamis, 05 Januari 2017

40 + Model Rambut Pria Terbaru 2017

Model Rambut Pria terbaru 2017 - Rambut merupakan bagian vital dari sebuah penampilan seseorang. Apabila memiliki potongan rambut yang keren dan menarik akan menjadikan penampilan kita tambah menarik dan keren maka sebab itu pilihlah model rambut yang keren dan terbaru. Model rambut pria memiliki beberapa model yang terus berkembang tiap tahunya. Sebut saja model rambut undertcut


Selain itu dengan gaya model rambut yang keren akan membuat anda tampil percaya diri dan mampu menarik perhatian wanita yang melihat anda. Ada beberapa model yang yang bisa diterapkan oleh rambut para pria di tahun 2017 ini mulai dari undercut, mowhak dan lain sebagainya. Selain itu pilihlah berbagai bentuk model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Karena dengan wajah dengan bentuk wajah yang sesuai akan menjadikan penampilan anda semakin menarik. Untuk saat ini memang model rambut undercut lebih banyak diminati oleh kamu muda di Indonesia karena memang model rambut undercut akan menjadikan rambut lebih menarik dan tampil keren. Namun selain undercut ada beberapa tipe potongan rambut yang akan tetap menjadikan rambut anda tampil keren. Berikut adalah model rambut pria 2017 :

1. Model rambut Pria Underut

model rambut under cut

Ada berbagai variasi model rambut undercut yang bisa diterapkan untuk seorang pria. Karena memang model rambut undercut menjadi salah satu model yang banyak disukai pria. Dengan menjadikan undercut sebagai model rambut anda maka anda akan tampil keren dan ganteng. Rambut ini banyak diterapkan oleh berbagai kalangan entah itu orang biasa ataupun artis. Selain itu model rambut undercut mempunyai ciri khas yaitu pada bagian bawah lebih tipis sehingga membuat anda tampil cool. Model rambut undercut sendiri bisa di kreasikan dengan berbagai model rambut lainya seperti spike klimis dan lainnya. Jika anda penasaran seperti apa bentuknya maka lihat saja berikut ini


model rambut under cut

model rambut under cut

model rambut under cut

2. model rambut Pria kuncir

Rambut di kuncir di belakang merupakan salah satu model rambut yang cukup unik dan sangat menarik untuk dicoba. meskipun cukup unik namun model rambut ini juga keren untuk diterapkan pada rambut anda. Namun untuk bisa menerapkanya anda harus tampil percaya diri karena model rambut seperti ini terlihat sedikit aneh bagi orang lain.

3. model rambut Pria slick back

Model rambut slick back berarti rambut pada bagian depan disisir atau di tata menjadi ke belakang. Namun untuk menerapkan itu anda membutuhkan pomade yang cocok agar sempurna. Sebutan lain dari model ini adalah  rambut klimis. Dimana tampil klimis tidak menjadikan anda seperti orang culun karena sekarang banyak pria yang menerapkan model rambut ini.


4. Model rambut pria Rockabilly


Rockabilly merupakan salah satu model rambut yang dulu dikenal namun sekarang muncul kembali kepermukaan karena banyak pria yang menggunakan model rambut ini. Model rambut pria rockabilly ini identik dengan tampilan yang rock n roll. Jika anda penasaran seperti apa modelnya lihat saja foto di bawah ini :




5. Model rambut pria ala korea 

Pria korea memang selalu memiliki fashion yang keren dan ganteng tak terkecuali untuk urusan model rambut. Ada banyak pria korea yang memiliki model rambut yang keren di tahun 2016 ini sehingga banyak orang indonesia yang mencoba untuk bisa menirunya. Nah berikut adalah model rambut pria korea 2016 :





Selain lima model rambut di atas masih ada banyak model rambut lainya yang sangat menarik dan keren tentunya. Ingin tahu seperti apa model rambut keren lain yang bisa menjadi alternatif untuk digunakan pada rambut anda maka lihat saja berikut  ini :




Baca Juga Model Rambut Pria Lainya:

Bagaimana dengan berbagai model rambut sangat keren keren bukan ? anda tinggal memilih berbagai model rambut di atas untuk anda terapkan pada rambut anda secepatnya. Anda bisa berganti ganti model setiap bulan sehingga tampilan anda tidak bosan. Sekian informasi saya mengenai model rambut pria terbaru 2017 semoga bisa bermanfaat

Related Posts