Sabtu, 10 Oktober 2015

Model rambut pria undercut paling keren

Model rambut pria undercut paling keren - Memiliki potongan rambut yang keren akan membuat anda tampil lebih percaya diri. Salah satu model rambut untuk seorang pria yang keren adalah model rambut undercut. model rambut undercut ini sendiri merupakan model rambut yang saat ini banyak digunakan oleh banyak para remaja pria. Modelnya yang rapi serta membuat penampilan semakin keren menjadi alasan kenapa banyak orang yang memilih model rambut seperti ini. 


Ciri model rambut pria undercut sendiri adalah model rambut yang pada bagian bawah lebih tipis entah ini bagian samping ataupun balakang. Dengan menerapkan model rambut seperti ini emang tampak lebih rapi karena bagian bawah yang lebih tipis. Dengan menggunakan model rambut seperti ini penampilan anda akan semakin keren dan menarik banyak wanita. Selain itu model rambut seperti ini juga bisa anda gabungkan dengan berbagai model rambut keren lainya seperti model rambut slick back, spike ataupun pompadour.

Model rambut pria undercut paling keren

Model rambut pria undercut sudah banyak di pakai oleh para artis dunia, korea ataupun indonesia sendiri. Maka tidak heran jika banyak remaja pria yang juga tertarik untuk menjadikan undercut sebagai model rambutnya. Salah satu artis dunia yang menggunakan rambut ini adalah Zayn Malik. Dimana model rambut undercut seperti Zayn malik telah menjadi tren sendiri di kalangan anam muda. Bagi anda yang sedang membutuhkan berbagai referensi mengenai model rambut undercut mana yang menarik maka anda bisa melihat foto model rambut pria undercut di bawah ini :

Model rambut undercut klimis atau slick back

Model potongan rambut undecut juga sangat menarik jika anda padukan dengan model rambut klimis. Dengan tampilan rambut seperti ini akan membuat anda tampil klasik namun tetap keren.


Model rambut undecut spike

Rambut undercut yang di padukan model rambut spike juga sangat menarik sebut saja Zayn malik. Artis papan atas dunia ini sangat kelihatan keren ketika menggunakan model rambut seperti ini



Model rambut pria undercut pompadour
Tampil keren tapi klasik ala model rambut undercut juga tidak kalah menarik dengan model rambut lainya. 



model rambut Undercut Rockabilly


Baca Juga model rambut Pria lainya :


Bagaimana sangat menarik sekali bukan model rambut undercut ini selain itu model ini memiliki banyak variasi menarik menarik yang bisa anda coba seperti gambar yang telah saya bagikan di atas. Sekian informasi saya mengenai Model rambut pria undercut paling keren semoga bisa bermanfaat.

Related Posts