Minggu, 29 November 2015

Model Potongan Rambut Untuk Anak Laki-Laki

Model Potongan Rambut Untuk Anak Laki-Laki - Untuk membuat si kecil menjadi lucu dan menggemaskan bukan hal yang sulit lagi buat para ibu muda sekarang ini. Bahkan ibu-ibu bisa mengaturnya dengan gaya dan model  yang kekinian dengan busana yang imut dan lucu pula. Namun yang perlu diperhatikan tak hanya gaya dan busana saja, rambut akan menjadi sorotan mata ketika si kecil bertingkah atau bergaya. Model rambut memang tidak hanya untuk orang dewasa saja. Anak-anak juga memiliki trend model rambut yang tidak kalah menariknya dengan model rambut orang dewasa. Potongan rambut yang sesuai dengan wajah balita menjadi salah satu hal yang mendukung penampilan mereka. Akan tetapi seringkali anak histeris setiap kali akan potong rambutnya. Memang tak gampang membujuk dan mengajak anak untuk memotong rambutnya, bahkan ada yang rewel karena takut.

Tak hanya orang dewasa saja yang perlu tren model dan gaya untuk merubah gaya rambut mereka, bahkan bagi si kecil malah harus di perhatikan kerapiannya. Memang tidak banyak pilihan aksesori yang bisa diaplikasikan untuk anak laki-laki. Namun anda tetap bisa menampilkan kesan yang berbeda dengan memilih model rambut anak laki-laki yang membuatnya tampak gagah. Salah satu kenapa memilih model rambut anak laki itu lebih mudah. Kita tidak perlu repot untuk mencari gaya yang rapih. Mereka bukan orang dewasa. Jadi tidak perlu terlalu mengkhawatirkan kerapian. Ada banyak model potongan rambut untuk anak laki-laki, kalian bisa memilih sesuai gaya dan umur masing-masing. Salah satunya yaitu Undercut, kenapa memilih model yang satu ini ?. Ya karena dengan model rambut ini jagoan kecial anda akan tampak lebih keren, Namun selain itu masih ada beberapa lagi model rambut lainya yang juga tidak kalah menariknya.

Model Potongan Rambut Untuk Anak Laki-Laki


Anak laki-laki memang lebih sering melakukan pemotongan rambut dibandingkan dengan anak perempuan. Pasalnya laki-laki lebih dominan dengan gaya rambut pendek dibandingkan rambut panjang. Sehingga membuat para ibu sering kuwalahan membujuk si kecil untuk ke salon. Berikan pengertian kepada anak bahwa dengan memotong rambutnya, tidak akan lama rambutnya akan kembali tumbuh menjadi kembali, bahkan akan tumbuh lebih bagus dan indah. Usahakan ketika anak sedang proses pemotongan rambut tidak sendiri, dan harus di dampingi. Salah satu potongan yang bisa anda coba adalah undercut, karena model yang satu ini Walaupun termasuk sebagai model rambut pria dewasa, model rambut yang satu ini juga sedang trend di kalangan anak laki-laki. Potongan rambut anak laki-laki yang satu ini memang membiarkan bagian samping sampai belakang dipotong lebih pendek. Untuk bagian atasnya agar terlihat lebih rapi dapat menggunakan gel rambut. Nah berikut di bawah ini adalah model rambut untuk anal laki laki tersayang anda. 

Model rambut anak laki laki


Model rambut anak laki laki



Memperhatikan gaya rambut anak kita adalah sesuatu yang penting karena dengan model rambut yang bagus dna sesuai akan menjadikan dirinya kian percaya diri ketika bermain dengan teman temanya. Di bawah ini masih lagi model rambut untuk anak laki laki yang begitu menarik.



Baca Juga :
40 + Model Rambut Pria Terbaru 2016

Model rambut anak laki laki


Tak hanya orang dewasa saja yang harus tampil kekinian, bahkan si kecil juga harus mendapatkan perhatian khusus untuk menunjang aktifitasnya. Sekian informasi Model Potongan Rambut Untuk Anak Laki-Laki yang dapat saya sampaikan, sajian saya diatas diharapkan bisa menambah informasi bagi para bunda yang membutuhkan. Sampai jumpa dan selamat mencoba. 

Related Posts