Jumat, 18 Desember 2015

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah - Ketika banyak yang bertanya, bagaimana sih potongan pria yang sesuai bentuk wajah itu ?. Jawabannya simpel, sekarang sudah banyak pilihan dan model untuk gaya potongan rambut pria. Hanya saja kita harus jeli dan menyesuaikan postur wajah yang sesuai dengan karakter dan potongan rambut yang pas. Seorang pria dengan gaya dan potongan rambut yang menarik merupakan suatu nilai lebih bagi orang tersebut. Bahkan, potongan gaya rambut saat ini menjadi sebuah trend fashion pria masa kini. Tapi sayangnya, tidak semua pria memahami dengan model dan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajahnya.

Buat kalian yang ingin mendapatkan hasil potongan rambut terbaik sebainya menyimak artikel yang saya bahas kali ini. Jenis wajah seseorang memang tak sama dan berbeda-beda. Ada yang memiliki wajah Oval, segitiga, bulat, lonjong serta masih banyak yang lain. Bagaimana kalian salah satu pria yang memiliki wajah apa ?. Hemm tak usah khawatir dengan wajah-wajah tersebut, berikut ini akan saya bagikan beberapa foto potongan rambut pria yang sesuai bentuk wajah. Dari pada penasaran langsung saja simak dibawah ini yuk.

Foto Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Jika memotong rambut tidak menyesuaikan dengan bentuk wajah, hasilnya menjadi kurang maksimal, bahkan terkadang penampilannya menjadi aneh. Sebaiknya bagi kalian yang memiliki wajah lonjong hendaknya memilih model gaya rambut dengan semi panjang. Jika Anda memiliki bentuk wajah ini, sebaiknya jangan memilih model gaya rambut pendek dan mengembang dibagian atas kepala. Karena selain tidak sesuai, maka tampilan akan terlihat menjadi lucu dan kaku.

Model rambut untuk wajah bulat 

Memiliki wajah bulat memiliki banyak pilihan model rambut yang sangat bervariasi dan banyak sehingga akan membuat penampilanmu lebih menarik salah satu model yang menarik adalah model rambut sliked back. Dengan model rambut ini wajah bulat anda akan tetap tampil ganteng. Nah berikut ada beberapa contoh model rambut yang sesuai untuk wajah bulat :




Model rambut untuk wajah oval

Untuk menerapkan beberapa model rambut pria untuk wajah bulat ada beberapa model yang cukup pas dan menarik seperti model rambut undercut dan spike. selain kedua model rambut tersebut ada beberapa lagi model rambut yang sangat menarik untuk di terapkan.




Model rambut untuk wajah kotak

Memiliki wajah kotak tidak akan membuat anda kesulitan untuk memiliki berbagai model rambut pasalnya ada banyak inspirasi model rambut untuk wajah kotak anda. Nah berikut adalah model rambut untuk seorang pria dengan wajah kotak




Baca Juga :

Model rambut pria untuk wajah oblong

Bagi seorang pria yang memiliki wajah berbentuk oblong tenang saja karena ada banyak model rambut keren yang cocok untuk wajah oblong yang anda miliki.





Bagaimana kalian sudah tahu banyak dan melihat foto-foto dari Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah kan ?, , sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat.

Related Posts