Jumat, 19 Februari 2016

Model Baju Batik kantor untuk Muslimah

Model Baju Batik kantor untuk Muslimah - Mengenakan baju batik sudah tak asing lagi dengan adat dan tradisi jawa. Bahkan batik sendiri sudah dipakai oleh kalangan pejabat serta menteri-menteri yang mempunyai pangkat dan kedudukan. Tak lain halnya dengan para wanita muslim yang berkarir yang berlomba-lomba menciptakan busana serta model batik itu sendiri. Banyak pilihan dan corak warna, bahkan batik sudah mempunyai ciri khas dari beberapa daerah atau kota yang memproduksi. Beberapa perusahaan atau instansi pemerintah memberikan aturan baju kerja yang harus dipenuhi oleh setiap pegawainya. Tentunya Anda tidak perlu memilih motif batik yang sesuai jika perusahaan memberikan baju batik yang telah ditentukan model baju batik kerja sesuai aturan perusahaan. Namun jika Anda dibebaskan mengenakan baju batik kerja, sebaiknya pilih batik dengan motif resmi sederhana yang sesuai dikenakan saat bekerja di kantor. Untuk mendapatkan ide atau refrensi bagaimana cara anda memilih batik yang unik serta apik, artikel yang saya bagikan kali ini pas banget. 


Bagi seorang wanita muslim menjaga penampilan adalah suatu kewajiban yang dilakukan untuk tetap terlihat cantik dan menarik. Hal itu juga berlaku saat wanita bekerja. Seberat apapun seorang muslimah bekerja, penampilan juga harus dijaga. Oleh karena itu untuk menunjang penampilan wanita saat bekerja, memilih busana kerja yang terbuat dari bahan yang nyaman dan memudahkan saat bekerja harus diperhatikan. Persamaan gender antara wanita dan laki-laki sekarang tak jauh beda. Bahkan mereka setara dan sama dalam menjalankan pekerajaan baik dikantor maupun dirumah. Namun, jika kita membahas soal busana atau batik yang dikenakan sepertinya sedikit ada perbedaan. Baju batik yang Anda kenakan untuk bekerja harus berbeda dengan model baju batik untuk keperluan undangan pesta. Model baju batik yang menyerupai gaun pesta dengan detail yang rumit dan potongan seksi tidak layak dikenakan untuk pakaian kerja. 

Model Baju Batik kantor untuk Muslimah

Jika kita sering beraktifitas dan banyak gerak, alangkah baiknya jika mengenakan busana yang simpel dan tidak ribet. Agar tak mengganggu aktifitas serta memberikan kesan nyaman. Tak sedikit para wanita muslimah mengenakan busana batik lengan panjang. Karena model yang satu ini cenderung anggun dan sopan untuk berangkat kekantor. Adapula yang membuatnya menjadi blazer lengan panjang. Semua itu tergantung seslera si pemakai. Jika kalian penasaran seperti apa model dan gambarannya mengenai busana batik kekantor, langsung saja simak beberapa uraian yang saya sajikan dibawah ini mengenai modeel baju batik ke kantor untuk muslimah.











Untuk melengkapi sajian syaa diatas bisa anda lihat beberapa foto serta model mengenai baju batik sendiri. Bahkan ada banyak pilihan dan varian dari berbagai daerah yang bisa anda ikuti, Sekian informasi Model Baju Batik kantor untuk Muslimah yang dapat saya bagikan semoga sajian saya diatas bisa mbermanfaat dan sampai jumpa sobat

Related Posts