Minggu, 27 Maret 2016

26 Model Baju Kebaya Muslim Modern Terbaik

Model Baju Kebaya Muslim Modern Terbaik - Bagi seorang wanita, pasti tidak asing dengan yang namanya kebaya. Pakaian tradisional kebaya yang satu ini dapat dikatakan sebagai busana yang cocok dikenakan oleh semua wanita, karena saat ini di pasaran tersedia beragam model kebaya untuk anak muda, untuk wanita dewasa, untuk wanita muslimah, hingga kebaya untuk anak-anak. Ada banyak momen yang mengharuskan kita untuk tampil resmi dan anggun, seperti misalnya pesta pernikahan kerabat, acara wisuda, acara pertunangan, atau bahkan hari bahagia acara pernikahan kita sendiri. Kebaya muslim yang didesain menjadi busana modern dapat dipadukan dengan bahan lain seperti kain batik, kain satin atau brokat. Paduan tersebut akan menghasilkan model busana yang kreatif dengan tidak meninggalkan kesan anggun. Model kebaya muslim dengan desain modern dapat dipakai untuk menghadiri acara semi formal, formal dan pesta.

Model Baju Kebaya Muslim Modern warna bitu

Banyak sekali model kebaya muslim terbaru yang memiliki desain yang cantik, elegan, modern dan modis. Sehingga bagi mereka yang memakai akan tetap terlihat lebih cantik, indah, dan anggun. Tentu hal ini sangat berbeda dengan model kebaya terdahulu, model kebaya terdahulu lebih terkenal sebagai kebaya kuno dan tak modis bagi pemakainya. Bahkan kebaya sudah dapat dikenakan bagi mereka wanita muslimah yang tertutup. Namun Apabila Anda memutuskan untuk tidak memakai baju kebaya dengan warna yang cerah, maka pilihlah baju kebaya yang memiliki atau diaplikasikan dengan hijab serta payet yang berwarna-warni, detail ini akan membuat penampilan Anda jauh lebih modis dan anggun dan setidaknya kesan pada mempelai pengantin perempuan lebih terlihat, sehingga meskipun malam hari, Anda masih menjadi pusat perhatian.

Baca Juga ; Model Baju Muslim terbaru untuk wanita

Model Baju Kebaya Muslim Modern Terbaik

Sekarang sudah banyak ragam mengenai baju kebaya muslim sendiri. Bahkan para desaigner atau perancang busana berlomba-lomba menciptkan inovasi terbaru demi popularitas dan tren masa kini. Salah satunya perancang busana kebaya yang snagat terkenal, yaitu Anne Avante. pasti kalian sudah kenal kan siapa dia ?. Hemmm, setelah melihat beberapa hasil karyanya, sekarang akan saya bagikan beberapa foto serta model baju kebaya muslim yang bisa anda simak. Dari pada penasaran seperti apa model dan contohnya, langsung saja simak dibawah ini yuk sobat. 

Model Baju Kebaya Muslim Modern untuk anak muda

Model Baju Kebaya Muslim Modern warna biru untuk wisuda

Model Baju Kebaya Muslim Modern hijau wisuda

Model Baju Kebaya Muslim Modern cantik

Model Baju Kebaya Muslim Modern merah

Lihat Selengkapnya di : 

Model Baju Kebaya Muslim Modern cantik

Model Baju Kebaya Muslim Modern Cantik

Model Baju Kebaya Muslim Modern Warna Pink

Model Baju Kebaya Muslim Modern warna pink kalem





Model Baju Kebaya Muslim Modern

Model Baju Kebaya Muslim Modern hijau

Model Baju Kebaya Muslim Modern gita gutawa







Model Baju Kebaya Muslim Modern biru


Model Baju Kebaya Muslim Modern Merah

Bisa kita lihat beberapa contoh Foto dan Model Baju Kebaya Muslim Modern Terbaik, untuk kaum remaja pada gambar-gambar yang sudah ada diatas. Silahkan anda memilih mana yang pas dan cocok untuk anda. Pilihlah sesuai kebutuhan dan padukan dengan gaya hijab yang pas agar terlihat sempurna. sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Related Posts