Selasa, 26 April 2016

Cara Memakai Jilbab Pashmina Siffon Cantik

Cara Memakai Jilbab Pashmina Siffon Cantik - Jilbab pashmina dibuat dari berbagai kain serta corak yang berbeda sehingga menciptakan model yang bermacam macam pula. Banyak model jilbab modern yang bisa anda terapkan dengan jilbab pashmina sehingga anda bisa tampil cantik. Untuk kain pashmina siffon anda bisa mengkreasikan sesuka hati anda dengan hasil yang cantik seperti pada model jilbab yang akan kami bagikan nanti. Kain siffon sendiri memiliki tektur yang tipis sehingga adem ketika digunakan sebagai kain jilbab. Namun disii lain sifatnya yang terawang membuat anda harus pintar pintar memilih modelnya. 

Bagi anda yang mempunyai kain pashmina jenis siffon anda mengkreasikan model jilbab anda seprti model dibawah ini. Selain itu akan kami lengkapi dengan tutorial yang mudah di pahami karena kami akan menambahkan berupa kata kata agar anda tidak bingung memahaminya. Nah berikut adalah tutorial cara memakai jilbab pashmina siffon cantik. 


1. Pakai pasmina tidak sama panjang, pentul kiri kanan pipi
2. Buat menyilang dibagian belakang kepala
3. Ambil bagian yang pendek
4. Bawa keatas kepala sematkan 2x pentul agar kokoh, bentuk memiring
5. Ambil bagian yang panjang bawa kebelakang, pendul di sanggul
6. Ambil hiasan (bros) 
7. Beri hiasan pada yang di pentul tadi, Selesai dan selamat mencoba

Baca Juga :

Bagaimana sangat mudah bukan untuk menggunakanya, anda bisa menggunakan model jilbab pashmina siffon tersebut ketika berjalan jalan dengan teman mu sekian artikel mengenai semoga bisa memberikan manfaat untuk anda. 

Related Posts