Selasa, 26 April 2016

Model Baju Gamis Pesta Modern dan Elegan

Model Baju Gamis Pesta Modern dan Elegan - Busana muslim telah mengalami perkembangan yang pesat, dimana banyak desain yang modern dan elegan sehingga para pengguna tidak terlihat jadul. Dengan adanya model yang semakin modern para wanita muslimah tetap bisa tampil keren dengan aurat yang tertutupi. Jenis busana muslim sendiri banyak salah satunya adalah baju gamis. Baju gamis sendiri merupakan longdress dengan lengan panjang sehingga pas untuk digunakan oleh wanita muslimah. Pada waktu dulu baju gamis tidak dilirik oleh anak muda karena desainya yang biasa biasa saja sehingga terlihat kuno. Namun kini dengan model yang modern serta warna yang modis membuat baju gamis kian diminati oleh anak muda untuk tampil trendy. Baju gamis bisa digunakan dalam banyak acara dan kegiatan tergantung dari desain dan juga bahan yang digunakan.

Banyak dari wanita muslimah yang menggunakan baju gamis ini untuk sebuah acara pesta karena desainya yang modern dan mewah sehingga wanita muslimah yang memakainya akan terlihat anggun. Baju gamis untuk pesta memiliki konsep yang elegan dengan banyak manik manik sehingga terlihat mewah. Bahan yang digunakan untuk membuatnya juga banyak macamnya seperti kain satin dan brokat. Kedua bahan tersebut merupakan bahan kain yang mewah maka tidak heran jika digunakan untuk pembuatan baju gamis untuk pesta. Nah untuk menemukan menemukan inspirasi model yang cocok untuk anda anda bisa melihat artikel ini hingga selesai.

Model Baju Gamis Pesta Modern dan Elegan

Acara pesta kental dengan busana yang mewah dan elegan kehadiran busana gamis yang memiliki desain modern bisa menjadi salah satu gaun pesta untuk wanita muslimah. Pada artikel ini kami akan membagikan beberapa jenis baju gamis berdasarkan bahan yang digunakan yaitu daru bahan kain satin, brokat dan juga sifon. Jenis gamis dengan bahan kaos tidak kami masukkan karena gamis kaos hanya cocok untuk kegitaan nonformal. Nah berikut adalah Model Baju Gamis Pesta Modern dan Elegan :

Model baju gamis satin untuk pesta
Seperti yang sudah kami singgung di atas bahwa kain satin adalah jenis kain yang mewah karena terlihat mengkilap maka tidak heran jika kain ini sering digunakan untuk pembuatan baju pesta tak terkecuali untuk baju gamis pesta. Selain banya warna menarik juga yang ditawarka sehingga banyaj pilihan yang bisa kamu pilih.







Model baju gamis brokat untuk pesta
Bahan brokat memiliki corak serta tektur yang elegan sehingga ketika baju yang dibuat dengan bahan tersebut akan terlihat mewah. Banyak gamis brokat yang modern dengan peraduan bahan serta warnya yang menarik sehingga banyak wanita muslim yang menggunaka broakt sebagai gaun pesta muslim.






Lihat Selengkapnya : Model baju gamis brokat

Model baju gamis sifon untuk pesta
Meski kain sifon sedikit terawang dan tidak terkesan mewah, namun dengan variasi serta kreatifitas akan menghadirkan baju gamis dnegan bahan sifon terlihat mewah dan modern. Anda bisa menambahkan gaju ini kedalam gaun pesta anda.






Model baju gamis lainya untuk pesta
Selain dari ketiga bahan di atas ada beberapa bahan kain lagi yang memiliki desain yang modern sehingga tidak kalah menariknya untuk anda jadikan sebagai gaun pesta. Yuk lihat beberapa model dibawah ini.











Busana muslim telah banyak diciptakan sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan salah satunya adalah untuk acara pesta. Untuk acara pesta anda bisa menggunakan beberapa baju gamis di atas agar penampilanmu terlihat menarik. Sekian informasi kami tentang Model Baju Gamis Pesta Modern dan Elegan semoga bisa memberikan manfaat

Related Posts