Jumat, 29 April 2016

Cara Memakai Jilbab Segi Tiga Simple dan Modis

Cara Memakai Jilbab Segi Tiga Simple dan Modis - Kini model hijab kian memiliki banyak macam, daya kreatifitas serta perkembangan zaman yang telah menjadikan perkembangan dunia fashion muslim khususnya hijab terus berkembang. Banyak model yang buat sehingga para wanita muslimah memiliki banyak pilihan. Salah satu jenis jilbab yang bisa menjadi alternatif kamu untuk memakai hijab adalah jilbab segi tiga. 

Jilbab segi tiga sendiri merupakan kreasi dari jilbab segi empat, dimana yang awalnya bentuknya segi empat lalu dilipat menjadi dua sehingga bentuknya menjadi segitiga. Cara untuk memakai jilbab segitiga dengan segi empat tentu berbeda. Untuk menggunakan hijab sangatlah mudah desainya juga simple maka jilbab segi tiga ini sering di pakai untuk sekolah. Namun model yang saya bagikan ini tidak cocok untuk digunakan untuk ke sekolah karena modelnya di pas. Meskipun modelnya simple akan tetapi untuk memakainya anda juga harus mengikuti beberapa langkah agar hasilnya rapi dan menarik. Nah berikut adalah Cara Memakai Jilbab Segi Tiga Simple dan Modis :


A. Lipat segi4 menjadi segi3
B. Ambil bagian kanan lalu bawa kebelakang sampai kedepan kiri
C.D. Silang dengan bagian kiri yg kiri bagian luar lalu masuk kedalam belakang lalu kekanan depan
E. Perhatikan gambar hasilnya..
F. Ambil yg bagian segitiga belakang.
G. Bawa kebawah sisi kiri (perhatikan gambar)
H. Pentul kiri kanan bawah telinga agar kokoh.

Baca Juga :

Nah mudah bukan cara memakainya, nah sekian dulu ya informasi kami mengenai Cara Memakai Jilbab Segi Tiga Simple dan Modis semoga bisa bermanfaat.

Related Posts