Minggu, 03 April 2016

Model Hijab Terbaru 2016 Plus Tutorialnya

Model Hijab Terbaru 2016 Plus Tutorialnya - Hijab adalah salah satu pakaian muslimah yang harus dipakai, karena memakai hijab akan menutupi aurat bagian kepala dan dada. Berbagai model hijab kini kian banyak berkembang dan memiliki banyak modelnya. Seperti model jilbab instan yang bisa di pakai dengan mudah dan tanpa ribet, model jilbab segi empat yang memikiki sama panjang antara ke empat sisi. Ada juga jilbab pashmina yang memikiki bentuk persegi panjang. Selain bentuknya yang berupa rupa, jilbab kini juga memiliki corak serta warna yang bervariasi sehingga mampu menarik minat para kaum muda untuk memakainya. Corak terbaru yang kini sedang tenar adalah hijab monochrome, dimana desainya yang modern sehingga banyak membuat kaum muda senang menggunakan model hijab tersebut.


Selain itu model hijab juga berbeda beda tergantung kreasi yang anda inginkan. Model pemakainya bisa tergantung dari situasi atau acara yang akan di hadiri dan juga sesuai dengan selera masing masing. Misal memakai hijab ke sebuah acara pesta, maka tentu berbeda modelnya jika anda ingin pergi ke pantai. Model hijab untuk acara pesta terlihat lebih modern dan cara pemakainya sulit, sedangkan ketika memakai hijab untuk pergi kepantai maka kamu harus memilih hijab yang simple baik pemakainya dan juga modelnya. Nah maka dari itu anda harus memperhatikan model hijab yang akan kamu pakai. Selain itu untuk memakai hijab yang banyak modelnya, maka anda harus mengetahui langkah langkah pemakainya agar hasil yang anda inginkan sesuai. Seperti pada artikel ini yang akan membahas model hijab terbaru dan juga disertai dengan tutorialnya.

Model Hijab Terbaru 2016 Plus Tutorialnya

Model hijab di tahun 2016 telah memiliki banyak model yang bervariasi dan modern sehingga membuat muslimah yang memakai hijab tetap bisa tampil modern juga. Selain membagikan model hijab terbaru di tahun 2016 pada artikel kali ini juga akan kami berikan tutorial atau cara pemakainya sehingga anda mudah dan bisa menerapkan model jilbab yang sedang anda sukai. Untuk mempermuah pemahaman serta pemilihan model hijab maka artikel model hijab terbaru ini akan kami bagi menjadi beberapa kategori seperti berikut ini

Model hijab segi empat
Memiliki ciri bentuk hijab yang sama panjang ke empat sisinya ini, hijab segi empat bisa dibentuk dan dikreasikan sesuai dengan yang anda inginkan. Banyak dari hijabers yang mampu mengkreasikan hijab segi empat dengan berbagai model yang enak untuk di pandang sehingga ini bisa menjadi pilihan anda ketika memakai hijab. Jika anda ingin memilih jilbab segi empat maka cobalah untuk melihat beberapa model di bawah ini yang sudah disertai dengan tutorial.
tutorial hijab segi empat

tutorial hijab segi empat

tutorial hijab segi empat

tutorial hijab segi empat

tutorial hijab segi empat

Hijab segi empat sendiri bisa dibuat yang simple ataupun yang rumit tergantung dari kegiatan yang ingin kamu lakukan. Kenyamanan ketika menggunakan adalah salah satu hal yang penting.

Model hijab pashmina
Jika jilbab segi empat memiliki lebar yang sama panjang,maka jilbab pashmina kebalikanya. Dimana salah satu sisi jilbab pashmina lebih panjang dari yang lainya dan berbentuk persegi panjang. Jilbab pashmina di buat dari berbagai jenis kain mulai dari sifon hingga satin. Selain itu dengan jilbab pashmina anda bisa membentuknya menjadi model yang modern dan cantik sesuai dengan keinginan hati anda.
tutorial hijab pashmina

tutorial hijab pashmina

tutorial hijab pashmina

tutorial hijab pashmina

tutorial hijab pashmina

tutorial hijab pashmina

Lihat Selengkapnya di Cara Berhijab Pashmina

Model hijab untuk ke pesta
Seperti yang sudah kami jelaskan di atas kalau ketika menghadiri acara pesta maka seringkali hijab yang dipakai terlihat modern dan mewah akan tetapi cara pemakainya cukup rumit. Bahkan tidak jarang ketika menghadiri sebuah acara pesta wanita yang ingin memakai hijabnya perlu menggunakan jasa penata rias padahal anda bisa melakukanya sendiri dengan tutorial di bawah ini.
tutorial hijab pesta

tutorial hijab pesta

tutorial hijab pesta

tutorial hijab pesta

tutorial hijab pesta

tutorial hijab pesta

Berbagai kain untuk hijab pesta biasanya menggunakan kain satin ataupun kain sifon. Selain menggunakan dua kain hijab yang berbeda warna juga seringkali menjadi pilihan untuk tampil mewah disebuah acara pesta bagi wanita berhijab.

Model hijab simple
Adakalanya seseorang perlu menggunakan hijab yang simple di berbagai kegiatan. Dimana kegiatan yang membutuhkan banyak aktivitas sangat tepat jika menggunakan model hijab yang simple karena dengan hijab yang simple maka penampilan anda tetap rapi meskipun banyak gerak. Namun meskipun model yang simple anda bisa bisa tampil modern dan cantik asalkan anda bisa memilih perpaduan warna dan model yang tepat. Nah di bawah ini ada beberapa inspirasi model yang simple akan tetapi bisa merubah penampilan anda semakin cantik.
tutorial hijab simple

tutorial hijab simple

tutorial hijab simple

tutorial hijab simple

tutorial hijab simple

Lihat Koleksi Lengkapnya di > Cara berhijab Simple Lengkap!!

Model hijab untuk kuliah
Biasanya para mahasiswi seringkali ingin tampil cantik untuk pergi ke kampus, maka anda bisa menggunakan hijab yang modern baik corak maupun modelnya. Sebenarnya memakai hijab yang simple ataupun modern sama baiknya untuk tampil ke kampus asalkan kamu nyaman akan tetapi seorang mahasiswa tentu ingin tampil cantik dan modern agar bisa tampil percaya diri. Beberapa gambar model hijab serta tutorialnya di bawah ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.









Selain untuk anak kuliahan beberapa model di atas juga cocok di pakai oleh anak mudah yang belum kuliah. Selain itu beberapa jilbab di atas juga pas ketika digunakan untuk jalan jalan ke mall ataupun mengunjungi tempat wisata. Pemilihan warna serta corak sangat penting untuk anak muda yang ingin tampil hits




Dari artikel di atas sudah kami bagi menjadi beberapa kategori sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan anda. Semoga artikel di atas mengenai Model Hijab Terbaru 2016 berserta Tutorialnya bisa bermanfaat buat ukhti, jangan lupa di share ya :)

Related Posts