Rabu, 11 Mei 2016

Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modern

Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modern - Hijab paris adalah sebuah bagian dari jenis jilbab. Dimana bentuknya yang segi empat membuat anda bisa membuat berbagai model untuk anda pakai berhijab. Tidak sedikit model jilbab paris yang telah diciptakan sedemikian rupa sehingga mampu membuat anda tampil modis. Salah satu model yang cukup diminati adalah model jilbab yang simple tapi modern. Dengan jilbab yang simple maka kita lebih mudah untuk menggunakanya. Namun meskipun simple akan tetapi anda tetap bisa tampil modern dengan dukungan warna dan juga motif dari jilbab tersebut.

Pada artikel ini kami akan membagikan model jilbab paris yang simple akan tetapi modern dan disertai dengan langkah pemakaianya. Meskipun simple, untuk menghasilkan model jilbab paris tersebut anda membutuhkan tutorial agar hasilnya rapi dan enak untuk di pandang. Sebelaum anda menerapkan cara berhijab paris di bawah ini, anda perlu mempersiapkan beberapa bahan yaitu 1 jilbab paris, 1 jarum paku, dan 2 jarum pentul. Jika sudah siap nah berikut adalah tutorial lengkap mengenai Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modern :


1. Lipat jilbab paris menjadi segitiga seperti biasa (Usahakan lebih lebar pada salah satu sisi jilbab) 
2. Gunakan jilbab, sematkan jarum pentul/cemiti di bagian leher, salah satu sisi lebih panjang. 
3. Tarik sisi yg lebih pendek keatas, sematkan jarum paku tepat di tengah atas kepala. 
4. Ambil ujung pada sisi panjang dan sisi belakang, jadikan satu kemudian tarik pada tengah atas kepala. 
5. Sematkan jarum pentul, menutupi jarum paku tadi. 
6. Selesai. . Layer dapat divariasikan 

Baca Juga : 

Nah sungguh mudah bukan untuk mengikuti langkah di atas ? karena selain gambar kami juga memberikan deskripsi tiap langkahnya. Semoga artikel Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modern bisa memberikan mafaat untuk anda. Selamat mencoba

Related Posts