Kamis, 01 September 2016

Model Baju Batik Kantor Pria

Model Baju Batik Kantor Pria - Dalam memilih baju memang banyak referensi. Kita bisa memilih model baju dengan gaya selera kita sendiri, atau bisa memilih di toko dengan aneka bahan, motif dan model yang sudah siap untuk anda beli. Berbicara soal baju pasti tidak terlepas oleh yang namanya wanita. Namun di sini tidak hanya wanita saja yang gemar dalam fashion, pria pun tidak mau kalah. Pria dalam bekerja membutuhkan baju yang sesuai dengan kebutuhan kerja. Memang sebagian instansi kita bekerja sudah menentukan kain, warna dan motif baju kerja yang akan kita gunakan. Akan tetapi pada hari tertentu kita boleh menggunakan model baju kantor dengan bebas. Batik merupakan salah satu baju resmi kantor yang biasa di gunakan para pria. Model baju batik kantor pria memang cenderung statis dari pada model baju wanita. 

Model Baju Batik Kantor Pria

Model baju batik kantor pria sering kita lihat bisa kita lihat di pakai para pegawai kantor baik itu kantor negeri maupun swasta. Batik memang sangat kuat dengan simbol-simbol yang resmi. Maka dari itu batik tidak terlepas dengan namanya kegiatan formal. Busana batik bisa menjadi salah satu unsur yang bisa membuat kita percaya diri, bertanggung jawab dalam pekerjaan, dan semangat ketika memakainya terutama untuk anda kaum pria. Model baju batik kantor pria memiliki bahan kain yang bagus,sehingga dalam bekerja anda pun akan merasa nyaman, aman dan tentunya semakin semangat dalam mnjalankan tugas di lingkungan kerja.





Busana kerja batik kantor pria di buat dari bahan katun terbaik. Perlu kita ketahui bahan katun adalah bahan yang dapat menyerap keringat. para pria biasanya akan mengeluarkan keringat yang berlebih ketika bekerja, meskipun tempat atau kantor anda bekerja di fasilitasi dengan ac atau sebagainya, namun tidak menutup kemungkinan secara tidak sadar anda akan mengeluarkan keringat juga. Nah bahan katun adalah bahan yang sangat bagus dan cocok anda gunakan. Adapun warna dalam model baju batik kantor pria bisa menggunakan warna-warna bebas sesuka hati anda, akan tetapi hindari warna emas atau warna yang mengkilau, lebih baik anda gunakan warna yang kalem. Terlebih bagi anda yang mempunyai warna kulit yang gelap, maka pakailah warna baju batik yang terang. Sehingga penampilan anda tidak akan terlihat mati.




Baca Juga :

  1. Model Gamis batik Modern untuk Remaja Muslimah
  2. Model Baju Kebaya Muslimah Modern dan Cantik

Mengenai motif, anda para pria bisa menggunakan motif dengan karakter ringan klasik. Namun anda juga bisa memilih motif kotak-kotak atau garis-garis. Motif kotak-kotakmdan garis-garis bisa menjadikan anda para pria dewasa akan menjadi terlihat fress. Motif batik yang anda gunakan akan menambah kewibawaan anda di dalam lingkungan kerja. Mengenai model dan bentuk baju batik kantor pria biasanya menggunakan model lengan panjang atau lengan pendek. 






Batik memang selalu ada di mana-mana, tidak hanya di pesta, kita juga sering menemui di kantor kerja. Model baju batik kantor pria secara tidak langsung akan memberikan kontribusi anda dalam bekerja. Batik adalah busana yang membuat kita merasa lebih, iya kita bisa menjadi lebih dewasa, merasa lebih wibawa, dan tentunya lebih di hormati. Untuk anda pegawai kantor yang baru magang atau baru lulus dari peguruan tinggi dan baru saja di terima di tempat kerja baru, anda pasti akan terlihat cassual dan elegant ketikan memakai batik kantor ini. Di tambah anda adalah pegawai baru yang paling muda.  





Bersiap-siap saja untuk menjadi bahan perbincangan teman-teman lama di kantor karena model baju batik kantor yang anda pakai sangat terlihat rapi dan cassual.

Related Posts