Senin, 25 April 2016

Model Gamis batik Modern untuk Remaja Muslimah

Model Gamis batik Modern untuk Remaja Muslimah - Gamis menjadi salah satu pilihan seorang wanita muslimah untuk berbusana. Desainya yang panjang dan menutupi aurat membuat gamis sekarang ini banyak diminati oleh wanita muslimah. Dahulu memang gamis identik dengan ibu ibu dan dianggap tidak cocok untuk anak muda. Namun kini dengan perkembangan zaman serta beragamnya model gamis yang modern membuat baju gamis kini banyak dilirik oleh remaja muslimah. Berbagai corak serta desain yang modern menjadikan baju bagus akan terlihat anggun ketika di pakai oleh remaja. Baju Gamis sendiri dibuat dari berbagai bahan kain mulai dari sifon, batik, brokat, katun hingga kain kaos.

Salah satu bahan yang sangat cocok dan menarik untuk dijadikan sebuah baju gamis yang modern adalah kain batik. Berbicara batik memang banyak kreasinya sehingga seringkali batik dijadikan bahan sebagai busana muslim baik sebagai baju kerja ataupun baju untuk berbagai acara. Dimana corak batik yang kian modern serta banyak kombinasi menarik membuat baju gamis batik terkesan lebih modern. Menggunakan baju gamis batik sendiri bisa dikenakan diberbagai acara maupun kegiatan yang kamu akan lakukan. Untuk remaja muslimah anda bisa memilih desain batik yang kekinian serta warna yang trendi dan cocok untuk anda.

Model Gamis batik Modern untuk Remaja Muslimah

Gamis dengan bahan dasar kain batik sungguh sangat menarik untuk dipakai sebagai baju muslimah. Anda bisa memilih desain yang modern serta paling baru agar penampilan anda tidak ketinggalan zaman. Nah untuk menemukan referensi dalam memilih gamis batik yang cocok untuk remaja anda bisa melihat berbagai foto dan gambar menarik seputar model terbaru dan kekinian tentunya di bawah ini :






Baca Juga :

Berbagai gambar sudah kami berikan di atas namun masih ada beberapa gambar lagi seputar model gamis batik yang tidak kalah menariknya sehingga anda semakin banyak referensi. Yang perlu anda perhatikan ketika memakai gamis adalah sesuai dengan tema kegiatan yang akan kamu lakukan.









Kreasi dari para desainer untuk menciptakan model baju gamis dengan bahan dasar batik ini memang sungguh anggun ketika digunakan untuk muslimah. Anda juga bisa memakainya ketika menghadiri acara pesta jika memang desainya terlihat mewah dan jika desainya terlihat formal maka anda bisa menjadikanya sebagai baju kerja anda. Nah saya harap dengan postingan di atas mengenai Model Gamis batik Modern untuk Remaja Muslimah semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi anda dalam berbusana.

Related Posts