Senin, 05 September 2016

Model Baju Brokat Muslim Terbaru dan Modern

Model Baju Brokat Muslim Terbaru dan Modern - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas model baju brokat muslim. Apakah anda sudah mengenal baju brokat ?. seperti apakah bahan brokat itu ?. mari kita bahas satu persatu mengenai model baju brokat muslim yang sering di gunakan pada wanita kebanyakan. agar anda tidak lagi bertanya-tanya mari perhatikan ulasan-ulasan singkat tentang baju brokat di bawah ini. 


Baik, brokat adalah bahan kain yang di desain dengan style dekorasi. Maksutnya adalah bahan brokat pada umumnya di gunakan untuk mendesain beberapa dekorasi, baik itu dekorasi tempat, benda, maupun pakaian. Brokat mempunyai pola yang lumayan rumit. pembuatan brokat berasal dari sulaman atau rajutan benang emas atau perak yang bertekstur kasar. Selain itu brokat akan terasa panas dan gatal pada bagian kulit yang mempunyai sensitifitas tinggi. Maka dari itu untuk menggunakan model baju brokat muslim, anda harus memberikan pelapis pada bagian dalam bahan kain. 

Ok anda sudah mengetahui apa itu bahan brokat, sekarang kita lanjutkan pada model baju brokat muslim yang cocok untuk anda kenakan. pada umumnya brokat memang memiliki bahan yang mewah dan glamour. maka tidak heran apabila dapat di pakai untuk baju pengantin. Namun selain itu, dapat juga anda kenakan pada acara lain. anda pun dapat menggunakannya untuk bersantai ria dengan brokat. Baju brokat muslim dapat berbentuk dress atau gamis terusan. Bahan brokat yang di desain menjadi baju muslim gamis, akan semakin banyak wanita muslim yang mengemari gamis brokat karena penasaran.




Baca Juga :





Model baju brokat muslim tidak jauh berbeda dengan model baju muslim lainnya. hanya saja yang membedakan adalah bahan yang di gunakan. bahan brokat biasanya di desain menjadi atasan gamis saja, atau dengan bagian bawahan saja. banyak wanita yang menyebutkannya adalah dengan rok gamis. Adalagi yang tidak mau tanggung-tanggung pada gamis muslim di rancang dengan menggunakan bahan full brokat. Sehingga dengan model seperti ini, anda akan terlihat anggun maksimal. Kalau anda masih ragu, silahkan anda mencoba dan jangan lupa berkaca pada cermin ajaib anda. Anda yang memeluk Islam, terutama bagi wanita muslim jangan sampai lupa aksen pakaian anda yang wajib di kenakan. wanita muslim haruslah menutup semua anggota tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Maka hal ini, anda jangan sampai melupakan peran penutup kepala atau hijab muslim yang cassual. 







Model baju brokat muslim tidak akan lengkap tanpa anda tambahkan hijab-hijab elegant dan bernuansa Islami. Kemudian warna pada gamis brokat anda, sesuaikan dengan perasaan dan hati anda. anda bebas memilih warna gamis brokat dengan warna yang mewah seperti merah, emas, silfer, oranye, dan lain-lain. semoga artikel ini dapat menginspirasi anda iya. 

Related Posts