Senin, 16 November 2015

Model Rambut Pendek Terbaru 2016

Model Rambut Pendek Terbaru 2016 - Rambut adalah mahkota bagi setiap insan manusia, terutama bagi wanita. Untuk kalian yang suka style dan merubah gaya rambut cocok banget dengan info yang satu ini. Agar penampilan kalian lebih menarik ikuti terus infonya agar sobat semua tak ketinggalan jaman dan monoton dengan model gaya rambut yang itu-itu saja. Namun tak setiap wanita menyukai gaya model rambut panjang, dan khusus hari ini ada info menarik seputar Gaya Model Rambut Pendek untuk menunjang penampilan anda semua.

Siapa sih yang tak mau tampil keren dan anggun, pasti kalian semua memimpikan hal tersebut. Sekarang tak hanya wanita saja yang suka gonta-gonta model rambut, pria juga tak mau kalah saing untuk menunjang popularitasnya. Zaman sekarang tren model rambut pendek menjadi gaya dan ciri khas tersendiri, kali ini artikel yang saya bahas akan mengulas lengkap mengenai Model Rambut Pendek terbaru 2016. Untuk sobat yang penasaran seperti apa model dan gayanya langsung saja simak dibawah ini yuk, berikut akan saya bagikan tentang foto-foto model rambut pendek masa kini. 

Model Gaya Rambut Pendek wanita

Untuk kalian para pecinta model gaya rambut, pasti sudah tak asing lagi ketika mendengar kata-kata seperti model Bob, Pixie dan masih banyak yang lainnya. Karena model tersebut akan selalu ada dan berkembang dari waktu ke waktu. Sepertinya model gaya rambut tersebut masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya saja dirubah gaya agar bervariasi sedikit dan terlihat Elegant untuk para wanita. Tak hanya kaum muda saja yang suka gonta-ganti model gaya rambut, ibu-ibu rumah tangga juga tak mau kalah untuk penampilan sehari-sehari agar terlihat cantik.

Model rambut pendek pixie untuk wanita


Untuk bisa menerapkan model rambut pixie ini pada wanita haruslah percaya diri. Karena bagi wanita yang menggunakan model rambut ini banyak yang beranggapan tidak feminim dan mirip seorang pria. Meski begitu tidak sudah kawatir karena tidak sedikit wanita yang telah mengenai model rambut pendek pixie ini agar penampilanya lebih cantik. Yang membedakan model rambut pixie dengan yang lainya adalah pada bagian bawah cenderung lebih tipis. Nah jika anda masih saja belum faham anda bisa melihat gambar di bawah ini mengenai model rambut pendek pixie untuk wanita :

Maaf Foto Terpaksa Kami Hapus, Lebih Baik anda menggunakan hijab biar tambah cantik

Model rambut pendek bob untuk wanita

Nah untuk model rambut pendek yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi karena model rambut ini seringkali di pakai oleh wanita di Indonesia. Banyak yang memilih model rambut ini karena akan terlihat lebih imut dan menarik. Ciri dari rambut bob sendiri adalah adanya bagian belakang yang mengembang. Selain itu rambut pendek bob sering divariasikan dengan adanya pemberian layer atau terkadang poni pada bagian depan rambut. Nah berikut ini adalah beberapa gambar model rambut pendek wanita dengan gaya bob :

Maaf Foto Terpaksa Kami Hapus, Lebih Baik anda menggunakan hijab biar tambah cantik

Model rambut Pendek ala Korea

Fashion orang korea memang terkenal keren dan modis maka tidak heran jika tidak sedikit para wanita di Indonesia yang ingin tampil cantik ala artis korea. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi maka coba lah untuk melihat gambar di bawah ini :

Maaf Foto Terpaksa Kami Hapus, Lebih Baik anda menggunakan hijab biar tambah cantik

Model Gaya Rambut Pendek Pria

Tampil beda dan gaya agar terlihat gagah memang wajib untuk setiap Pria, terlebih para aktor tampan yang selalu menjadi sorotan kamera dan incaran publik. Bagi mereka Model Rambut Pendek adalah salah satu cara untuk menunjang popularitasnya dimata wanita. Selain simple dan mudah merawatnya, mungkin dengan gaya Model Rambut Pendek akan memberikan kesan tersendiri untuk terlihat lebih rapi. Ada banyak model rambut pendek pria mulai dari undercut, rockabilly, klimis dan lain sebagainya
Berikut akan saya bagikan mengenai fot-foto gaya dan model Rambut Pendek untuk Pria.
Maaf Foto Terpaksa Kami Hapus, Lebih Baik anda menggunakan hijab biar tambah cantik
Baca Juga :


Nah itu dia tips yang saya bagikan untuk admin semua, bagaimana kalian sudah tahu banyak kan mengenai Model Rambut Pendek Masa Kini. Jadikan hal tersebut untuk acuan gaya anda semua, dijamin tak akan ketinggalan jaman. Sekian informasi yang dapat saya bagikan buat admin dirumah semoga dapat bermanfaat.

Related Posts