Jumat, 20 Mei 2016

Model Gamis Sifon Terbaru dan Modern

Model Gamis Sifon Terbaru dan Modern -  Gamis menjadi salah busana muslim yang banyak digunakan untuk muslimah dalam berbagai kegiatan baik untuk acara pesta dan hang out dengan teman teman. Gamis telah mengalami banyak perubahan di tahun 2016 ini. Dimana dulu gamis yang identik dengan pakaian ibu-ibu kini gamis telah di rubah menjadi berbagai model yang modern sehingga banyak anak muda yang tertarik untuk memakainya. Baju gamis sendiri telah di buat dari berbagai jenis kain yang berbeda berbeda tergantung dari tema yang diinginkan. Salah satu jenis kain yang sering di pakai untuk pembuatan baju gamis modern adalah kain sifon. 


Kain sifon memiliki sifat yang tipis dan berserah sehingga jika di buat menjadi gamis tidak mudah gerah dan panas. Namun disisi lain kainya yang sedikit tipis dan tidak rapet membuat baju yang dibuat dengan kain sifon sedikit terawang sehingga anda perlu hati hati ketika memilih pakaian dengan kain sifon terutama untuk baju gamis. Selain itu anda perlu memperhatikan modelnya entah itu cocok untuk acara pesta, jalan jalan atau hanya sekedar bersantai.

Model Gamis Sifon Terbaru dan Modern

Bagi anak muda yang memilih model baju gamis tidak perlu pusing karena sudah banyak model baju gamis menarik terutama baju gamis sifon. Berbagai desain dan corak yang menarik telah dikembangkan. Selain itu warna warni yang modis juga telah diterapkan pada baju gamis dengan bahan sifon ini sehingga anda akan tampil modern dan cantik. Nah berikut adalah beberapa modelya.






Baca Juga :

Menggunakan baju gamis sebagai gaun pesta adalah ide yang bagus apalagi jika gamis sifon tersebut dikombinasikan dengan brokat yang modis. Terlihat mewah dan elegan ketika muslimah memakai baju gamis tersebut. Untuk memperkaya inspirasi anda kami berikan lagi berbagai foto dan juga gambar mengenai model baju gamis sifon.








Berbagai model yang menarik sudah kami bagikan di atas semoga bisa bermanfaat.Nah sekian dulu info terbaru kami mengenai Model Gamis Sifon Terbaru dan Modern semoga anda makin kaya akan pilihan.

Related Posts